Ring Basket Tanam - Ketinggian Bisa Diatur - 105X180

Ring Basket Tanam - Ketinggian Bisa Diatur -  105X180  memiliki papan pantul basket yang lebih besar dari pada ring basket tanam adjustable height  . Ukuran papan pantul 105x180 cm, menggunakan material tempered glass tebal 12 mm sehingga memberikan pantulan yang lebih baik. Selain itu untuk mempermudah pengaturan tinggi ring basket maka tiang basket tanam ini menggunakan long ram jack. 


Keterangan: Ring Basket Tanam dengan ketinggian posisi tengah

Untuk tiang kami menawarkan pipa dengan diameter 6 inchi. Sementara lengan menggunakan besi hollo yang dimodifikasi. Tiang dimantapkan posisinya ke angkur yang telah diocor terlebih dahulu. Untuk menjaga keamanan, bolt dan nut ( baut dan mur) di bawah tiang diberikan cover.Sehingga tiang ini cocok untuk digunakan oleh anak anak dan pemain muda.

Keterangan :Ring Basket dengan Tiang Tanam saat ketinggian diatur posisi bawah

 Untuk melihat hasil pembuatannya bisa dilihat di foto-foto berikut ini :

Tiang basket tanam adjustable height dengan papan pantul basket 105x180 cm

Sebagai tambahan, kami berikan cover pada tiang (optional) untuk melindungi pemain dari kemungkinan membentur tiang. Cover ini merupakan busa yang dilapisi dengan kain kulit sintetis.

Keterangan: Tampak depan ring basket adjustable height

Meski papan pantul dan ring basket sudah memiliki bobot mencapai 90 kg, namun unit tiang basket tanam ini sangat mudah diatur ketinggiannya.


CATATAN :
UNIT INI KAMI SEDIAKAN DENGAN PEMASANGAN / INSTALASI HANYA DI AREA JABODETABEK SAJA.
SPESIFIKASI PRODUK INI BISA DILIHAT DI LINK >>Ring Basket Tiang Tanam dengan Papan Pantul Bisa diatur Ketinggian - Ukuran 105x180 cm

© Copyright 2023 OLAHRAGA BOLA BASKET | RING BASKET | PAPAN BASKET - All Rights Reserved