Ring Basket Portable untuk Sekolah Dasar - Model BEST (Base Steel)

Kami tidak hanya menyediakan / produksi ring basket dorong untuk standard kompetisi umur muda dari mulai SMP ke atas, kami sekarang menyiapkan ring basket portable untuk sekolah basic / pemain basket untuk pelajar sekolah dasar. Tiang basket ini kami cocokkan sesuai dengan artikel di mengenai  peralatan ring basket untuk usia dini. Produk ring basket dorong kami anjurkan bila kebetulah  sekolah / club basket untuk pelajar sekolah dasar harus memakai lapangan multi kegiatan. 

Tiang basket ini juga gampang dipindah bila ingin disimpan, serta gampang ditata ketinggiannya sesuai dengan keperluan. Dengan memberikan peralatan yang lebih sesuai, maka pelajar sekolah dasar yang bermain bola basket tidak akan menjadi frustasi.


Keterangan : Ring Basket Portable Cocok untuk anak Sekolah Dasar


Hal yang membedakan produk Model BEST  (Base Steel)  dengan  ring basket dorong mode SB-Lokal dan juga model SB impor, meski sama-sama menggunakan papan pantul ukuran 120 x 80 cm terletak pada tiang yang lebih kokoh. Base / pemberatnya nya lebih kuat serta tiang yang dipakai semakin besar.  Selain itu itu papan pental basket dipakai memakai tempered glass tebal 10 mm.


Spesifikasi umum ring basket portable untuk pemain basket tingkat  Sekolah dasar :


Rangka : besi hollo

Papan pental : Tempered glass tebal 10 mm
Ukuran Papan Pental : 120 x 80 cm
Rim / ring basket : diameter 45 cm diperlengkapi jaring bahan nylon
Ketinggian ring dapat ditata dari mulai 1,6 Mtr. s/d 3,05 Mtr.
Penataan ketinggian dengan screw jack (penataan mekanis)
Roda PU 4 inchi telah diperlengkapi dengan rem


Padding (pelapis kemanan jika terjadi benturan) :
– Sisi depan
– Sisi bawah papan pental
Warna : Dapat dipilih saat pemesanan

Catatan :
Produk ini dipakai untuk sekolah SD. Bila ingin memakai tiang basket portable untuk SMP – misalnya- serta anda ada di luar jabodetabek, karena itu produk ring basket dorong mode BSP-07 bisa saja pilihan.

© Copyright 2023 OLAHRAGA BOLA BASKET | RING BASKET | PAPAN BASKET - All Rights Reserved