Ring Basket Tanam / Tiang Basket Tanam For Fun

 Bermain atau olahraga basket tidak hanya bisa dilakukan di lapangan besar. Di lapangan atau area rumah juga bisa dilakukan. Ring basket bisa dengan papan pantul yang dipasang di dinding, atau ring basket dorong / tiang basket portable. Bisa pula menggunakan tiang basket yang ditanam / tiangnya dicor di tanah. Untuk papan pantul  basket , selain bisa menggunakan ukuran yang resmi 105x180 cm, bisa juga menggunakan ukuran yang tidak biasa. 

Untuk ukuran papan pantul basket non standar bisa menggunakan 3/4 papan standar atau setengah ukuran standar. Cara pemilihan papan pantul bisa dicek di artikel  PANDUAN MEMILIH PAPAN PANTUL BASKET

Kami menyediakan beberapa ukuran papan pantul yang di luar ukuran resmi, sehingga olahraga bola basket bisa digunakan sebagai sarana rekreasi maupun latihan secara pribadi atau di kelompok yang lebih kecil .

BACA JUGA : 

Ring Basket Tiang Tanam Dengan Papan Pantul Standar FIBA

 Kami menyediakan ring basket tanam / tiang basket tanam untuk permainan dengan tiang lebih kecil, yakni ukuran pipa 4 inchi. Untuk papan pantul tersedia pilihan sebagai berikut :

- Akrilik 15 mm ukuran 60x120 cm

- Akrilik 15 mm ukuran 80x120 cm

- Tempered glass tebal 10 mm ukuran 80x130 cm (Rekomendasi)


Spesifikasi Ring Basket Tanam / Tiang Basket Tanam For Fun :
Tiang - Pipa besi Diameter  4 inchi tebal 3 mm 

Tinggi Ring Basket dari Lantai 3050 mm

Jarak dari papan pantul ke tiang basket : 60 cm
Sudah termasuk ring dan jaring
Warna menyesuaikan, tergantung permintaan

Berbeda dengan ring basket tanam standar, penanaman tidak perlu pakai baseplate, sehingga kunjungan hanya perlu dilakukan sekali saja. 

Video produk ini bisa dilihat :

© Copyright 2023 OLAHRAGA BOLA BASKET | RING BASKET | PAPAN BASKET - All Rights Reserved