10 Gim Bola Basket Selain NBA 2K

ring-basket.com --  NBA 2K adalah raja video game bola basket yang tak terbantahkan. Namun, sebenarnya masih gim lain dengan thema bola basket yang menyenangkan yang patut dicoba.

 

1. NBA Ballers


 

NBA Ballers adalah konsep yang luar biasa untuk sebuah video game. Dirilis pada tahun 2006, cerita berpusat pada pemain dan seorang pria bernama Saus Panas yang mempertaruhkan kemampuan bola basketnya dan mulai berkencan dengan pacar pemain. Pemain kemudian bersaing dalam permainan satu lawan satu dan mendapatkan hal-hal seperti uang tunai dan barang curian.

Waralaba Ballers berlanjut dengan angsuran "Phenom," "Rebound," dan "Chosen One" selama bertahun-tahun. Karakter dalam game ini memasukkan Chingy dan Ludacris di "Phenom" bersama dengan elit NBA Chauncey Billups. 

2. Playgrounds 

Dirilis tahun 2016, NBA Playgrounds memulai waralaba sederhana yang memusatkan perhatian pada minat penggemar untuk mengirim pemain NBA klasik ke dalam cetakan turnamen. Ini seperti bola jalanan yang dibawa ke tingkat ekstrim.

NBA Playgrounds juga menyenangkan bagi seluruh keluarga, karena menampilkan desain kartun yang akan memikat anak-anak yang belum terlalu tertarik pada olahraga profesional.

3. Wii Sports Resort

Wii Sports Resort membuat Wii Sports terbuka lebar untuk Nintendo. Ini diperluas pada lima (permainan olahraga yang dilakukan dengan baik) dengan banyak pilihan bonus, termasuk permainan bola basket seperti kontes tiga poin dan permainan pick-up.

Wii Sports Resort tidak hanya merupakan cara yang bagus untuk terhubung dengan teman-teman melalui beberapa rintangan dan "four-on-fours", tetapi juga membantu pemain memasukkan diri mereka ke dalam permainan. Itu tetap menjadi salah satu aspek terbaik dari Miis, yang masih berada di puncak mode Buat Pemain di beberapa waralaba bola basket.

4. Mario Party 6


Waralaba Mario Party dipenuhi dengan segudang mini-game, tetapi di Mario Party 6, sebuah permainan bola basket Nintendo yang ikonik dimasukkan ke konsol. Disebut sebagai "Dunk Bros.," itu dengan mudah menjadi salah satu mini-game "langka" terbaik dalam mode ini.


Sangat mendebarkan untuk menonton karakter seperti Toad dan Yoshi membuktikan bahwa mereka memiliki lompatan besar ketika melonjak ke tepi dan melakukan dunk ke tempat lawan. Semuanya menjadi lebih menyenangkan ketika datang dengan campuran mini-game Mario lainnya.

5. Mario Hoops 3-On-3


 

Melanjutkan deretan games Mario, permainan bola basket lengkap yang dibintangi oleh karakter utama Nintendo masuk ke DS pada tahun 2006.

Gim ini  memprioritaskan aspek bola basket yang paling mendebarkan, meskipun terkadang terasa tidak realistis. Itulah keindahan permainan olahraga Mario; mereka tidak pernah harus dengan buku. Apa pun terjadi ketika mereka bermain olahraga dengan penculik mereka.

6. NBA Street


 

Waralaba gim NBA Street sekarang berusia dua puluh tahun sejak diluncurkan. Meski pun sudah "almarhum",  gim ini jelas menjadi bagian  kenangan indah bagi mereka yang mencoba-coba permainan selama tahun 2000-an.

Tujuan NBA Street adalah untuk memungkinkan pemain melakukan trik yang luar biasa sampai pada titik di mana mereka melakukan tembakan yang tidak mungkin dilakukan secara fisik. Ini membantu membawa bola basket "gaya arcade" terbaik ke ruang tamu para pemain.


7. NCAA March Madness


 

Di luar ranah NBA, ada juga game yang mengeksplorasi seperti apa olahraga di tingkat perguruan tinggi. Ada banyak perhentian dan permulaan dalam hal menempatkan olahraga NCAA ke dalam lensa video game, tetapi game March Madness klasik akan selalu berharga.

March Madness pernah menjadi acara olahraga tunggal yang lebih menyenangkan daripada Super Bowl. Kesempatan bermain yang selalu menyenangkan bagi pecinta basket kampus. 

8. NBA Jam


Waralaba gim NBA Jam telah berlangsung selama tiga dekade dan sementara itu masih harus dilihat apakah akan berumur lebih panjang, setidaknya memasuki usia dekade ke empat. Yang pasti waralaba gim NBA Jam  telah mengukir reputasi yang tak terbantahkan sebagai salah satu permainan bola basket paling menyenangkan yang pernah dibuat.


Mungkin tidak ada permainan olahraga yang lebih baik untuk menghabiskan malam bermain dengan teman-teman, karena NBA Jam mendorong para pemain untuk membawa atlet mereka ke tingkat yang luar biasa, manusia super. 

BACA JUGA :

10 Video Game Bola Basket Waralaba NBA dan 2K Terbaik, Berdasarkan Metacritic 

9 Daftar Gim Bola Basket di Android

 

 

9. NBA Live



 Waralaba saudara dari 2K tidak dapat disangkal lagi adalah NBA Live. Sementara masa depan waralaba ultra-realistis yang sama ini agak dipertanyakan, ada banyak iterasi permainan yang luar biasa selama bertahun-tahun.


Aspek gimnya hampir setara dengan 2K dan berbagai mode yang tersedia untuk pemain memungkinkan gim ini berubah dengan setiap kelas bintang masa depan yang masuk. Di antara versi terbaik adalah NBA Live 08 dan NBA Live 19.

BACA JUGA:

9 Daftar Gim Bola Basket di Android

10 Video Game Bola Basket Waralaba NBA dan 2K Terbaik, Berdasarkan Metacritic

 



© Copyright 2018 BASKETBALL - All Rights Reserved