Bangku Pemain Cadangan Model SS-02

ring-basket.com -- Permainan bola basket merupakan permainan tim. Baik itu pertandingan 5 lawan 5 atau 3 lawan 3, strategi pelatih tidak hanya untuk 5 atau 3 orang tersebut. Pelatih mengenal pemain dan mengetahui kapan harus memberikan perubahan dalam susunan permainan. 

<


 

Sebuah tim bola basket  tidak hanya bergantung pada lima atau 3 orang saja. Pemain pengganti yang tidak berada di starting lineup juga dibutuhkan. Pemain cangan (juga dikenal sebagai pemain bangku cadangan, cadangan, pertukaran, atau cadangan) berada di bangku cadangan dan tersedia untuk menggantikan starter yang kemungkinan harus keluar karena lelah, cedera, atau keluar demi perubahan strategi. 


Saat pertandingan bola basket berlangsung,  para pemain  pemain cadangan duduk  di pinggir lapangan, sambil menonton pertandingan sambil  membaca kondisi lapangan, dan jika akhirnya diberikan instruksi dari pelatih, pemain langsung siap.


Karena itu, sangat penting sebuah bangunan olahraga atau lokasi lapangan basket menyediakan bangku untuk pemain cadangan yang baik. Beriku ini adalah bangku / kursi panjang pemain cadangan model SS-02 .

 

 Jika dilihat sekilah, bangku pemain cadangan model SS-02 ini mirip dengan kursi panjang pemain cadangan model SS-01. Kecuali perbedaan adalah ada lapisan busa ditambahkan. 


Spesifikasi Bangku Pemain Cadangan Model SS-02 sebagai berikut :

Kapasitas bangku untuk 6 orang pemain.
Sistem perakitan knockdown (bongkar pasang).
Material bangku menggunakan holo stainless steel 4cm x 4cm dan pelat stainless steel 1mm.
Pada bagian atas bangku terdapat busa PE yaitu tebal 5cm yang terbungkus dengan kulit imitasi.
Terdapat 4 set clip untuk menyatukan bantalan busa dengan bangku sehingga menyatu.
Ukuran bangku pemain yaitu 40cmx 50cm x 300cm.
Kaki bangku memiliki sepatu plastik hitam.

 

© Copyright 2018 BASKET - All Rights Reserved