Ring Basket Tanam IronHollo

 ring-basket.com -- Ring Basket Tanam IronHollo adalah merupakan salah satu pilihan yang bagus bagi mereka yang menginginkan tiang basket tanam dipasang sendiri. Selama ini setiap pengiriman tiang basket ke luar daerah, pembeli selalu dihadapkan dengan kesulitan saat instalasi. Hal ini, karena tiang yang akan dipasang cukup besar. Dengan metode Ring Basket Tanam IronHollo, tiang basket bisa dicor terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan pemasangan sambungan part lain seperti boom dan papan pantul. 



Papan pantul basket yang digunakan menggunakan kaca tempered glass sehingga dijamin awet dan bening saat dipasang di luar ruangan. Unit ini memiliki tiang terbuat dari hollo 100 yang kokoh dan papan pantul ukuran 80x130 mm. 

Untuk keselamatan pemain, jarak dari papan pantul ke tiang, dibuat dengan jarak 1 meter. Unit ini memberikan stabilitas dan kekakuan yang sangat baik. Lengan ekstensi besar dijepit ke tiang vertikal menggunakan enam baut kekuatan tarik tinggi. 

Unit ini dirancang untuk kinerja dan daya tahan yang ekstrem. Dan seperti biasa, bantalan tiang dan bantalan papan disertakan.


Spesifikasi   Ring Basket Tanam IronHollo :
Papan pantul tempered glass tebal 10 mm, bening, dan  bola memantul lebih sempurna dari papan.
Ukuran papan pantul 80x130 cm
Jarak dari papan pantul ke tiang 1 meter, sehingga banyak ruang untuk bermain di bawah keranjang. Membantu menghindari kontak pemain dengan tiang.
• Tiang persegi berukuran 100 x 100 mm.
• Dilengkapi dengan rim / ring basket
• Pemasangan dengan baut – Pemasangan mudah dengan desain tiang baut. Mudah dipindahkan.
• Dilengkapi padding / bantalan pelindung di bawah papan pantul dan di bagian bawah tiang.





© Copyright 2023 OLAHRAGA BOLA BASKET | RING BASKET | PAPAN BASKET - All Rights Reserved