The Bucketlist Indonesia : Lapangan Basket Kualitas Internasional dan Museum Basket di Bogor

 ring-basket.com -- Dimulai dari sebuah  ide dari pencinta basket asal kota Bogor, Helmy Yusman Santoso, ingin membuat sebuag tempat Dinamakan "The Bucketlist" tempat itu diharap dapat memenuhi kangen pencinta basket untuk bermain di atas lapangan ‘kelas' dunia, sambil nikmati napak tilas riwayat basket baik nasional atau international. Demikianlah nama tempat "The Bucketlist" dimulai di kota Bogor. 



Lokasi ini bukan hanya menyediakan lapangan basket yang berkualitas, namun juga memberikan sebuah pengalaman yang disebut "one stop basketball experience".  Karena tempat ini memberikan tiga opsi pengalaman, mulai  dari education, pengalaman, dan entertaiment dalam satu lokasi.


Selain menyediakan arena pertandingan dengan standar FIBA,, The Bucketlist Indonesia mendatangkan galeri basket pertama dan paling besar di Indonesia. Di mana tempat itu tampilkan banyak artifak dunia basket tanah air atau dunia. Dekorasi museum yang elegan diisi dengan koleksi para pembasket terkenal dari mulai deretan jersi original, sepatu hingga trophy. Beberapa koleksi yang ada didapatkan langsung dari pemainnya lengkap dengan tanda tanganya. Hal itu menjadi daya tarik pengunjung khususnya pencinta basket.



Sebagian besar koleksi di galeri museum khusus basket satu-satunya di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara ini, merupakan milik sang owner.  Disebutkan beberapa koleksi di antaranya kartu silver bergambar Michael Jordan dan sepatu milik Shaquille O'Neal.

Selain itu terdapat lima area yaitu galeri nasional, internasional, gaming area, locker room dan Michael Jordan. Setiap area ini pun memiliki keunikannya masing-masing.  Area paling spesial yaitu Michael Jordan. Di area ini terdapat memorabilia mengenai perjalanan Michael Jordan. Perjalanan hidup sang legenda dalam meniti karir basketnya semua ada di ruangan ini. Termasuk sepatu-sepatunya.


Disamping itu, The Bucketlist Indonesia mendatangkan beberapa sarana lain seperti NCR Sport yang hendak menampung keperluan perlengkapan basket yang di perlukan. Ada pula The Bucketlist Kitchen yang hendak memberikan pengunjung dengan penglaman beragam kulineran ciri khas Bogor.



Jika ingin menjajal lapangan di The Buckelist Indonesia bisa juga cek dulu biayanya :

Biaya Sewa :
- Weekdays (jam 6 pagi s/d 4 sore) : 750RB /2 jam
- Weekdays (jam 4 sore s/d 10 malam) : 1 Juta/2 jam
- Weekend dan Hari besar  : 1 juta / 2 jam

BACA JUGA : 

Daftar Lapangan Basket di Kota Bogor


Tapi, bisa tanya-tanya lebih detil bisa mengunjung instagram mereka di @thebucketlist.id.

Lokasi lapangan basket The Bucketlist  Indonesia ini ada di Jl. R.H. Moh. Tohir No.1, Kel.Tanah Baru, Bogor - 16154, Jawa Barat.

 

 

Sumber Foto : Google Bisnis The Bucketlist Indonesia

© Copyright 2018 BASKET - All Rights Reserved