Sepatu Basket Adidas Harden Vol.5

ring-basket.com -- James Edward Harden Jr. yang biasa dipanggil James Harden merupakan  pemain bola basket profesional Amerika untuk Philadelphia 76ers dari National Basketball Association (NBA). Dia bermain bola basket perguruan tinggi untuk Arizona State Sun Devils , di mana dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik All-American dan Pac-10 Tahun 2009.

Harden terpilih dengan pilihan keseluruhan ketiga di Draf NBA 2009 oleh Oklahoma City Thunder. Pada tahun 2012, ia dinobatkan sebagai NBA Sixth Man of the Year dengan Oklahoma City Thunder dan membantu team mencapai Final NBA 2012.


Berposisi sebagai Point Guard, James pindah dari OKC tahun 2012 ke Houston Rockets. Setelah ditukar dengan Houston Rockets sebelum musim 2012-13, Harden telah memimpin liga dalam mencetak tiga gol, dan dinobatkan sebagai Pemain Paling Berharga NBA pada 2018 . Dia adalah NBA All-Star delapan kali dan telah menerima penghargaan All-NBA Team tujuh kali, termasuk enam pilihan tim utama.

Cukup lama di Houston Rockets, dari tahun 2012 sampai dengan 2021.Lalu pindah setahun saja di Brooklyn Nets, kemudian saat artikel ini ditulis masih bermain di Philadephia 76ers.

Harden adalah dua kali anggota tim nasional Amerika Serikat , memenangkan medali emas di Olimpiade Musim Panas 2012 dan Piala Dunia FIBA 2014 .

James Harden juga merupakan salah satu pemain yang bekerjasam dengan produsen alat olahraga, yaitu Adidas. Kerjasama Harden dengan Adidas pun nilainya tidak main -main. Pada tahun 2017, Harden menandatangani perpanjangan empat tahun senilai $ 171 juta; itu berjalan melalui 2022-23 dan akan membayar $ 47 juta di tahun terakhirnya. Adidas menjadikan Harden salah satu wajah kampanye NBA-nya setelah mengontraknya pada 2015 dengan kontrak 13 tahun senilai $200 juta.

 

 Sepatu basket Adidas Harden Vol.5

ADIDAS HARDEN VOL. 5 FUTURENATURAL Men's Basketball Shoes - Red 



Vol. 5 dari adidas Basketball memiliki kecocokan dan penguncian revolusioner untuk kebebasan bergerak tertinggi di lapangan, dan terinspirasi oleh kecepatan James Harden dan kemampuan tak tertandingi untuk mengubah arah dengan bola. 


 Sepatu basket Adidas Harden Futuenatural ini cukup unik. Dengan warna keseluruhan merah, ditambahkan  bulatan merah / polkadot  berwarna merah gelap di bagian depan dan samping. 


Pada bagian bawah, ditambahkan tulisan boost. Bagian sole juga cukup kompak. 

BELI DI MAP CLUB


 

ADIDAS HARDEN VOL. 5 FUTURENATURAL Men's Basketball Shoes - Cloud White/Core Black/Solar Red 


Teknologi Futurenatural memperkenalkan sistem fit baru dan cetakan yang mulus untuk kontrol penuh. Kombinasi bantalan midsole Boost dan keunggulan ringan Lightstrike memberikan dalam mencetak angka untuk pertandingan basket.

Sepatu basket Adidas Harden Vol 5 Futurenatural menawarkan pergerakan dinamis, kenyamanan dan stabilitas yang dia butuhkan untuk mendominasi pertandingan demi pertandingan.


BELI DI MAP CLUB 

Adidas Men's Harden Vol. 5 Futurenatural Basketball Shoes - Orbit Grey/Bright Red/Clear Mint  

 

Selain warna dasar  merah, hitam, dan putih, sepatu Adidas Harden Vol 5 juga mengeluarkan Futurenatural warna Abu-abu (grey).


Permukaan berwarna abu dilapisi dengan warna-warna lembut, sehingga membuat sepatu basket ini juga cocok dipakai untuk "gaul".


BELI DI MAP CLUB 



© Copyright 2023 OLAHRAGA BOLA BASKET | RING BASKET | PAPAN BASKET - All Rights Reserved