Papan Pantul Basket Dinding Wall Mounted WM-03: Solusi Olahraga Di Rumah yang Seru dan Nyaman

Basket adalah salah satu olahraga yang sangat populer dan seru, namun seringkali kita merasa kesulitan untuk memainkannya karena keterbatasan ruangan atau cuaca yang tidak memungkinkan. Namun, sekarang kita memiliki solusi yang sangat efektif dan praktis untuk mengatasi masalah tersebut, yaitu dengan menggunakan papan pantul basket dinding.

Papan pantul basket dinding adalah suatu peralatan yang dapat ditempelkan pada dinding dan memungkinkan kita untuk memainkan basket indoor maupun outdoor, dan berada di area yang terbatas.  Ini adalah solusi yang sempurna bagi mereka yang ingin tetap berolahraga dan mempertahankan keterampilan basket mereka meskipun cuaca tidak memungkinkan atau keterbatasan ruangan. Selain itu, dengan memainkan basket indoor juga membuat olahraga lebih nyaman dan aman, karena kita tidak perlu khawatir akan cuaca buruk atau terjatuh saat bermain basket outdoor.

Papan pantul basket dinding juga memiliki berbagai ukuran dan model yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan ruangan yang tersedia. Beberapa papan pantul basket dinding juga memiliki fitur tambahan seperti target yang dapat membantu kita dalam meningkatkan keterampilan basket kita.

Dengan papan pantul basket dinding, kita dapat memainkan basket kapan saja dan di mana saja tanpa terbatas oleh cuaca atau ruangan. Ini juga dapat menjadi aktivitas yang seru dan menyenangkan untuk dilakukan bersama teman atau keluarga. Jangan ragu untuk membeli papan pantul basket dinding untuk membuat ruangan indoor kita menjadi lebih seru dan berkualitas.


BACA JUGA :

Ring Basket dengan Papan Pantul - Wall Mounted - WM-02
Papan Pantul Basket - Wall Folding Mounted Model WF-02

Menyukai olahraga basket dan ingin meningkatkan keterampilan basket kita? Atau mencari aktivitas yang seru dan nyaman untuk dilakukan bersama keluarga atau teman? Cobalah papan pantul basket dinding model WM-03.

Papan Pantul Basket Dinding Wall Mounted WM-03

ring basket dinding

 

Papan pantul  basket wall mounted model WM-03 merupakan satu set ring basket dan papan pantul Tempered glass tebal 10 mm, bening. Papan pantul didesain supaya bisa dipasang di dinding. Meski demikian, dinding tidak disarankan berbahan bata ringan. Jarak frame papan pantul ke dinding sekitar 60 cm.

Spesifikasi Ring Basket dengan Papan Pantul Dinding - Wall Mounted - WM-03:

Rekomendasi tinggi pemasangan 3,05 Meter dari lantai
Jarak dari Papan Pantul Ke dinding : 60 cm
Frame papan pantul menggunakan besi siku.
Suppport, penyangga, bisa lepas pasang.
Ukuran papan pantul (pxt) 80 x 130 mm
Bahan papan pantul : tempered glass tebal 10 mm
Boom : Hollo 100
Ring basket dan jaring sesuai dengan standart PERBASI
Diameter Ring : 450 mm
Panjang Jaring : 450 mm
Ring basket yang kami sediakan sudah menggunakan 1 per


Hubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut tentang ring basket dan papan pantul basket:
Teknovasi Sukses Mandiri
Office :
Jln. Brigjend Saptaji Hadiprawira No. 76
Kelurahan Cilendek Barat, Kec. Bogor Barat
Kota Bogor- Jawa Barat
WA1 : 0812-6514-8690
WA2 : 0813-8784-3892
E-mail :
teknovasimandiri@gmail.com

© Copyright 2023 OLAHRAGA BOLA BASKET | RING BASKET | PAPAN BASKET - All Rights Reserved