7 Rekomendasi Sepatu Lari Wanita Terbaik 2024

 Menemukan sepatu lari yang tepat sangat penting untuk menjaga kenyamanan dan performa saat berlari. Sepatu lari dapat membantu meningkatkan performa dan mengurangi risiko cedera saat lari. Dengan berbagai merek dan model yang tersedia di pasaran, memilih sepatu lari yang sesuai dengan kebutuhan merupakan salah satu hal yang penting demi kenyamanan saat olahraga.

Kalenji Sepatu Cushion Jogging Wanita

Kalenji Sepatu Cushion Jogging Wanita

Sepatu lari ini di desain dengan bantalan empuk sehingga nyaman dipakai dan efektif meredam guncangan saat berlari. Sepatu ini juga memiliki bantalan busa yang lembut, dan penguat karet di sol untuk cengkeraman yang lebih baik. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp 340.000 (harga ini bisa saja berubah sewaktu waktu).

League Legas Fit LA W

League Legas Fit LA W

Sepatu merk lokal ini merupakan model yang slip-on menjadikan sepatu ini makin praktis digunakan. Sepatu ini cocok digunakan di lapangan indoor maupun outdoor. Sepatu ini juga menawarkan outsole flexolite yang sangat baik memberikan daya cengkeram. Dengan begitu, lari di lapangan indoor atau outdoor tidak jadi masalah. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp. 499.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Reebok Energen Plus

Reebok Energen Plus

Sepatu ini, memiliki bantalan kaki empuk dan sol karet luar yang kuat sehingga cenderung kokoh terhadap benturan. Dengan desain yang cantik dan elegan, sepatu ini juga memiliki sol tengah fuel foam yang responsif sehingga kaki bisa berpijak dengan baik. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp799.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Asics Women Dynablast 2

Asics Women Dynablast 2

Sepatu lari yang dilengkapi dengan teknologi FF Blast ini, dapat memberikan bantalan ringan dan pantulan responsif, sehingga lari pun dapat terasa lebih cepat.

Baca Juga :

Selain itu, terdapat insole ortholine pada bagian dalam memberikan sensasi empuk pada telapak kaki dan memberikan kenyamanan, jadi kaki pun tidak akan sakit saat berlari. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp1.200.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Adidas Run Falcon 2.0

Adidas Run Falcon 2.0

Dengan bagian atas yang terbuat dari sandwich-mesh, sirkulasi udara di dalam sepatu menjadi baik sehingga nyaman digunakan. Sepatu ini juga memiliki outsole karet yang tahan lama sehingga dapat memberi fondasi kokoh. Sepatu ini bisa dipakai untuk aktivitas olahraga maupun non olahraga. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp 850.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

League Volkov Shades Unisex

League Volkov Shades Unisex

Sepatu yang satu ini cocok digunakan untuk pria dan wanita. Sepatu yang bermerk lokal ini dirancang dengan sirkulasi udara yang baik sehingga memberikan kenyamanan dan kesejukan yang maksimal pada kaki.

Bantalannya lembut dengan EVA midsole injeksi khusus yang membuatnya terasa lebih ringan dan fleksibel. Sepatu running terbaik dari League ini juga memiliki sol karet luar yang fleksibel untuk memaksimalkan gerakanmu. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp549.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

© Copyright 2024 RING BASKET | BOLA BASKET - All Rights Reserved