Sepatu Basket Adidas Harden Vol.6

ring-basket.com -- James Harden sekarang menggunakan versi keenam dari sepatu khasnya, Adidas Harden Vol. 6, setelah menandatangani kesepakatan sepatu raksasa senilai $200 juta dengan Three Stripes pada tahun 2015.

Sepatu tanda tangan pertama Harden, Harden Vol. 1 dirilis pada 3 Desember 2016. Meskipun tampilannya umumnya digeser di seluruh papan, banyak koleksi NBAers menggunakannya secara teratur di lapangan. Vol. 2 dirilis pada Februari 2018, dengan tampilan baru yang disempurnakan dan fitur performa terbaru Adidas. Volume ketiga dan keempat melanjutkan evolusi, dengan masing-masing menjadi lebih populer di kalangan pemain NBA daripada yang terakhir.

Sebelum kemitraannya dengan Adidas, Harden sempat bekerjasama dengan Nike cukup lama, dimulai dengan hari-harinya di Arizona State mengenakan Swoosh, melalui enam musim pertamanya di NBA. Selama waktu itu, ia mengenakan berbagai macam sepatu, dari Hyperfuse dan Hyperdunk, hingga Lunar Hypergamer dan Run the One.

 Sepatu Basket Adidas Harden Vol.6

 Harden Vol. 6 Shoes Multicolor/Multicolor/Yellow


Serang saat lawan Anda tidak mengharapkannya. Arahkan bola ke tepi langan, tarik dari dalam dan tinggalkan pemain bertahan di belakang Anda — seperti James Harden.  

 


 Sepatu basket adidas ini dibuat dengan bantalan Lightstrike untuk membuat Anda tetap nyaman pada langkah pertama yang eksplosif dan mempermudah dalam melakukan cutting-side ke daerah pertahanan lawan, saat harus bermain di lapangan kayu keras (hard wood).


 

Harden Vol. 6 Shoes White/Red/Blue

 

Sepatu basket Adidas Harden Vol 6 mempunyai Midsole Boost memberikan pengembalian energi yang Anda butuhkan, mulai dari peluit pembuka hingga detik-detik terakhir perpanjangan waktu yang melelahkan. 

 


 

Tali di kaki depan dan tumit memberi Anda perasaan sepatu terkunci sepanjang permainan basket berlangsung.


BELI DI ADIDAS STORE

© Copyright 2018 BASKET - All Rights Reserved