5 Rekomendasi Tempat Ice Skate Di Indonesia

Ice skate adalah kegiatan berseluncur di atas es sambil mengenakan sepatu khusus ice skate yang dilengkapi dengan pisau di bagian bawahnya. Ice skate merupakan kegiatan yang populer di negara negara dengan yang memiliki iklim dingin. Meskipun Indonesia adalah negara tropis, terdapat beberapa tempat di mana kamu dapat melakukan kegiatan ice skate. Berikut merupakan tempat ice skate yang ada di Jakarta.

Sky Rink Mall Anggrek

Sky Rink Mall Anggrek

Sky Rink adalah sebuah fasilitas skating di atas permukaan es buatan yang terletak di Taman Anggrek, Jakarta. Tempat ini menyediakan area luas untuk pengunjung meluncur di atas permukaan es yang mulus. Pengunjung dapat menyewa ice skate dengan berbagai ukuran untuk memenuhi kebutuhan mereka. Selain itu, Sky Rink juga menawarkan kursus dan pelatihan skating bagi mereka yang ingin belajar atau meningkatkan keterampilan mereka dalam olahraga ini. Fasilitas yang baik dan lingkungan yang nyaman membuat Sky Rink menjadi tempat yang populer di antara para penggemar skating di Jakarta.

Alamat : Mall, Taman Anggrek, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Tiket : 90.000 - 125.000

Bintaro Jaya Xchange

Bintaro Jaya Xchange

Bintaro Jaya Xchange merupakan sebuah pusat perbelanjaan di Tangerang Selatan yang memiliki fasilitas ice skate di dalamnya. Tempat ini menawarkan area skating yang dilengkapi dengan permukaan es buatan yang aman dan nyaman untuk meluncur. Pengunjung dapat menyewa ice skate di sini. Bintaro Jaya Xchange juga menawarkan fasilitas lain seperti kafe dan restoran di sekitar area skating, sehingga pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman setelah bermain skating.

Alamat : Jalan Sektor VII No.2, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang, Banten

Tiket : 105.000 - 145.000

Oasis Centre Arena

Oasis Centre Arena

Tempat ice skating berukuran olimpiade pertama di Indonesia ini menyediakan ragam aktivitas menarik. Mulai dari seluncur indah, hoki es, seluncur cepat, curling, dan menari. Tempat ice skating di Jakarta ini juga berlokasi di area strategis, yaitu di AEON Mall Jakarta Garden City. Kamu bisa membuat pass keanggotaan untuk mengakses arena dengan mudah setiap harinya.

Alamat : Jl. Jkt Garden City Boulevard No.1, RW.6, Cakung Tim., Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Tiket : 90.000 - 125.000

Bali Ice Skating Arena

Bali Ice Skating Arena

Bali Ice Skating Arena merupakan tempat ice skating pertama di Bali yang menawarkan pengalaman berseluncur di atas es. Jika kamu merupakan pemula, gunakan seluncuran unik berbentuk penguin, anjing laut, atau lumba-lumba untuk berseluncur.

Baca Juga :

Tempat ice skating di Bali yang berlokasi di Mall Bali Galeria ini memiliki luas 30x15 meter. Sudah puas main di pantai, saatnya seru-seruan dan merasakan dinginnya es di Bali Ice Skating Arena.

Alamat : Jl. Bypass Ngurah Rai, Kuta, Badung Regency, Bali

Tiket : 100.000 - 120.000

OPI Ice Rink

OPI Ice Rink

Tempat ini menyediakan fasilitas skating rink yang luas dengan permukaan es buatan yang halus dan aman untuk meluncur. OPI Ice Rink juga dilengkapi dengan sistem pendingin udara untuk menjaga suhu dan kualitas es yang optimal.

Pengunjung dapat menyewa ice skate di OPI Ice Rink dengan berbagai ukuran yang tersedia. Tempat ini menyediakan pelatihan dan kursus skating baik untuk pemula maupun yang sudah mahir. Terdapat juga instruktur yang berpengalaman yang siap membantu dan memberikan panduan kepada pengunjung yang ingin belajar atau meningkatkan keterampilan skating mereka.

Alamat : Jalan Gubernur H.A Bastari Komplek Opi Mall, Sungai Kedukan, Kec. Rambutan, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Tiket : 100.000 - 115.000

© Copyright 2024 RING BASKET | BOLA BASKET - All Rights Reserved