EVOS THUNDER BASKETBALL BOGOR - #BOGROAR

ring-basket.com --  Sebelum masuk ke ranah bola basket, Nama Evos sudah berkibar di kalangan penggemar dan pelaku E-Sport. Tim mereka tersebar di Asia Tenggara mulai dari Indonesia, Filipina, Thailand dan Singapura. sejak tahun 2021 , Evos ingin mengulang sukses dengan tim bola basket Evos Basketball yang berdomisili di Kota Bogor.


Evos dibangun dengan keyakinan bahwa dunia akan menjadi tempat yang lebih baik jika orang-orang diberi kesempatan untuk mengejar karier pada masing-masing bidang yang mereka cintai. Menjadi yang terbaik berlandaskan pada semangat, mentalitas, kerendah hati dan pantang menyerah pada diri setiap anggota tim Evos.

Evos Thunder Bogor dilatih oleh  Andre Yuwadi dan Hartman Harris .  Sementara itu di daftar pemain klub ini diperkuat Daniel Wenas, Cassiopeia Manuputty, dan beberapa pemain muda potensial.


Untuk pemain asing, Evos Thunder akan diperkuat Jaywuan D’angelo Hill dan Karamoko Sokroka Cisse pada IBL 2022. Selain itu juga ada Tri Hartanto yang didatangkan dari Bali United pada bursa transfer lalu.

Evos Thunder menjadi satu dari empat kontestan anyar di IBL bersama RANS PIK Basketball, Tangerang Hawks, dan Bumi Borneo. Para pendatang baru ini bakal unjuk gigi pada IBL 2022 nanti.

Para pendukung bola basket di Bogor tentu berharap klub ini bisa berbicara banyak di IBL Tokopedia 2022 yang akan dimulai sejak tanggal 15 January 2022 dengan seri 1 diadakan di Jakarta.

Evos Thunder Bogor sendiri berada di Divisi Putih.

Jadwal Pertandingan Evos Thunder Bogor Seri 1 di Jakarta

Tanggal 17 January 2022  : Tangerang Hawks basketball Club vs Evos Thunder Bogor
Tanggal 18 January 2022  : Evos Thunder Bogor vs Indonesia Patriots
Tanggal 20 January 2022  : DNA Bima Perkasa Jogja vs Evos Thunder Bogor
Tanggal 22 January 2022  : Evos Thunder Bogor vs Satya Wacana Salatiga

Jadwal Pertandingan Evos Thunder Bogor Seri 2 di Bandung

Tanggal 29 January 2022  : Satria Muda Pertamiam Jakarta vs Evos Thunder Bogor
Tanggal 31 January 2022  : Evos Thunder Bogor vs Pasific Caesar Surabaya
Tanggal 2 February 2022  : West Bandits Combiphar Solo vs Evos Thunder Bogor
Tanggal 4 February 2022  : Evos Thunder Bogor vs Bumi Borneo  Basketball Pontianak

 Foto : https://twitter.com/evosesports

© Copyright 2018 BASKET - All Rights Reserved