Kilasan dan Hasil Pertandingan IBL Tokopedia 2022 Seri 2 Hari 2

ring-basket.com -- Kasta liga bola basket tertinggi Indonesia, Indonesia Basketball League (IBL) 2022 seri 2 berlanjut pada hari ke 2 di Bandung.Dari 4 pertandingan yang dijadwalkan 2 pertandingan ditunda. 

Dua pertandingan Liga Bola Basket Indonesia (IBL) Tokopedia 2022 seri kedua yang ditunda karena sejumlah personel tim peserta terpapar Covid-19,  yakni antara Indonesia Patriots melawan NSH Mountain Gold Timika dan Satya Wacana Salatiga versus Pelita Jaya Bakrie Jakarta.


 

Tangerang Hawks 47 vs 63 RANS PIK

Tangerang Hawks berhasil mendominasi jalannya pertandingan di kuarter pertama. Tim asuhan Efri Meldi itu berhasil mendulang poin demi poin lewat penampilan impresif Danny Ray. Di kubu lawan, RANS PIK Basketball sebenarnya berusaha mengimbangi. Akan tetapi, hal itu tak efektif sehingga Tangerang Hawks berhasil mengunci kemenangan di kuarter pertama dengan skor 10-7.

Beralih ke kuarter kedua, RANS PIK Basketball tampil menggila dan menampilkan dominasi atas Tangerang Hawks. Terpantau, Danny Ray dan kolega tak mampu membendung serangan demi serangan tim asuhan Koko Heru.Akhirnya, RANS PIK Basketball berhasil memenangkan kuarter kedua dengan skor telak 22-11.


Pada kuarter ketiga, RANS PIK Basketball terus menjauh dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 14-10.

Beralih ke kuarter terakhir,RANS PIK Basketball terus menjaga konsistensi penampilan apiknya. Kendati demikian, Tangerang Hawks sempat menunjukkan perlawanan serius di akhir-akhir pertandingan. Namun begitu, perlawanan itu tidak mampu membawa Tangerang Hawks melewati torehan poin yang sudah dikumpulkan RANS PIK Basketball. Akhirnya, RANS PIK Basketball menang dengan skor akhir 63-47.


DNA Bima Perkasa Jogja 53 vs 75 Prawira Bandung

Kuarter berjalan alot bagi kedua tim. Banyak turnover yang dilakukan keduanya, membuat keduanya sama kuat 12-12 sebelum turun minum.

Performa Bima Perkasa lebih stabil di kuarter kedua. Bima Perkasa tetap mendulang 12 angka selama kuarter kedua. Sehingga saat turun minum, Bima Perkasa unggul 24-20 atas Prawira.


Beranjak ke kuarter ketiga, Coach Dave tampaknya sudah bisa memecahkan defense lawan. Hasilnya Prawira mampu mencuri keunggulan dari Bima Perkasa. Pada menit kelima, tembakan three point Yudha membuat skor sama kuat, 30-30.  Prawira mulai mendikte permainan melalui Abraham dan Reza Guntara.  Prawira bisa mencetak 27 poin di kuarter ketiga ini.  Skor 39-47 untuk keunggulan Prawira.

Pada kuarter terakhir, Yudha Saputera berhasil mencatatkan 20 poin sendirian. Penampilan impresif itu berhasil mengantarkan Prawira Bandung mengatasi perlawanan DNA Bima Perkasa Jogja dengan skor akhir 75-53.
 


Foto : Prawira Bandung melawan DNA Bima Perkasa Jogja (IBL Indonesia)

© Copyright 2018 BASKET - All Rights Reserved