Daftar Peserta Kontes Slam Dunk di NBA All Star 2022 Telah Diumumkan

Kontes Slam Dunk secara keseluruhan telah menjadi bahan perdebatan dalam beberapa tahun terakhir. Beberapa telah melihat penurunan tajam dalam kualitas acara karena sering dibayangi oleh kontes tiga poin dan bahkan Tantangan Keterampilan. Bagaimanapun, pameran dunker tahunan adalah bagian klasik dan berharga dari akhir pekan All-Star dan dibutuhkan energi dan kreativitas untuk menjadikannya spesial bagi semua orang.



Lineup resmi untuk kontes dunk NBA 2022 akhirnya terungkap, dan menampilkan beberapa nama muda yang menarik.


    Rookie dari Houston Rockets Jalen Green akan menjadi headliner NBA Slam Dunk Contest di All-Star Weekend. Beberapa sumber mengatakan kepada The Athletic, Rookie Houston Rockets itu akan bergabung dengan point guard Orlando Magic Cole Anthony, small forward Golden State Warriors Juan Toscano-Anderson dan power forward New York Knicks Obi Toppin.

Kontes Slam Dunk akan berlangsung pada 19 Februari di Cleveland, Ohio, mengikuti Skills Challenge dan 3-Point Contest.

Cole Anthony, 21, dan Toscano-Anderson, 28, akan membuat penampilan pertama mereka di daftar Slam Dunk Contest sementara Toppin kembali setelah kalah dari pemain muda Blazers Anfernee Simons tahun lalu.
br />Jalen Green adalah yang paling sedikit berpengalaman dari kelompok itu, tapi dia mungkin peserta yang paling menarik. Sebagai pilihan keseluruhan ke-2 dalam Draft 2021, ia berpotensi menjadi bintang masa depan Rockets. Untuk saat ini, dia hanya memancing untuk membangun resumenya dengan kemenangan Kontes Dunk dan, semoga, trofi Rookie of the Year.

            Player                                     Team


  1. Cole Anthony                         Orlando Magic
  2. Jalen Green                             Houston Rockets
  3. Juan Toscano-Anderson         Golden State Warriors
  4. Obi Toppin                             New York Knicks

© Copyright 2018 BASKET - All Rights Reserved