Lanjutan Liga Bola Basket IBL Tokopedia 2022 Mulai Tanggal 3 Maret 2022

ring-basket.com -- Setelah ditunda selama sebulan, sejak awal February 2022, akibat penyebaran covid-19,  liga bola basket IBL Tokopedia 2022 kembali digelar.  Lima laga sengit akan memanaskan lanjutan kompetisi yang dimulai kembali, Kamis, 3 Maret.

Pendatang baru RANS PIK Basketball membuka kompetisi lanjutan melawan pasukan muda Satya Wacana Salatiga. Laga ini adalah laga tunda yang seharusnya dimainkan pada seri kedua lalu di Bandung.  Pertandingan selanjutnya, Daniel Timothy Wenas bersama Evos Thunder Bogor akan melawan mantan klubnya Bali United Basketball.


Laga tunda seri kedua lainnya antara NSH Mountain Gold Timika melawan Tangerang Hawks serta Bumi Borneo Basketball Pontianak versus Amartha Hangtuah juga akan memanaskan hari pertama kompetisi gelembung lanjutan babak reguler Ini.

Hari pertama akan ditutup dengan pertarungan dua tim Young Guns, Pacific Caesar Surabaya melawan tim nasional elite muda Indonesia Patriots.

Penonton pertandinan

Seri-seri awal lanjutan kompetisi ini, penonton yang hadir masih berasal manajemen team.  Para pecinta bola basket Indonesia tetap bisa menyaksikan lewat tayangan vidio.com dan Usee TV.

Manajemen akan melihat perkembangan pada satu pekan awal, semoga semua berjalan lancar maka kompetisi akan dapat kembali dihadiri oleh penonton umum secara langsung yang diperkirakan pada 12 Maret.

© Copyright 2018 BASKET - All Rights Reserved