Sepatu Basket Adidas D ROSE 11 : Gambar dan Harga

ring-basket.com -- Derrick Rose merupakan salah satu dari sedikit pemain bola basket yang mempunyai kerjasama dengan Adidas dalam membuat sepatu basket signature. Derrick Rose merupakan pemain basket dengan posisi point guard, memiliki tipikal pemain cepat, dribble tingkat tinggi, dan shooting yang akurat.

Adidas sendiri dianggap cukup berani langsung menjalin kerjasama dengan Derrick Rose di awal karirnya yang sukses menyabet "Youngest MVP in The NBA" tahun 2011. Terlepas dari perjalanan sejarah permainannya yang turun naik karena dihantam cedera, Derrick Rose mempunyai gambaran yang cukup baik di lapangan, terutama dianggap sebagai pribadi yang positif dan dermawan.

Sementara di kalangan pengulas sepatu basket, semua sepatu basket signature D'rose yang telah dirilis sejak 2011 mendapat sambutan yang cukup positif, bahkan hingga seri D rose 11. Rilisan sepatu basket D Rose adalah alat yang sangat baik di lapangan. Fitur utama D Rose adalah traksi, yang mencengkeram lapangan dengan kekuatan penuh.



Sepatu basket Adidas D Rose Yang Dijual di Indonesia

Sepatu basket Adidas D Rose 11

Adidas telah membagikan gambar empat pilihan  warna untuk D Rose 11s: Sweet Home Chicago, Fast Don't Lie, Family First, dan Brenda. Meskipun semuanya terlihat sangat berbeda, setiap sepatu menampilkan empat bintang di bagian tumit sebagai lambang bendera Chicago.  Selain itu di Indonesia sendiri, pihak Adidas hanya mengeluarkan Sweet Home Chicago dan Fast Don't Lie.

Sepatu Adidas D Rose 11 -Fast Don't Lie

Tampak samping sepatu basket D Rose 11 - Fast Don't Lie

Tampak belakang sepatu basket D Rose



Tampak bawah sepatu basket D ROSE - Fast Don't Lie dengan 4 bintang


Sepatu basket D Rose - Fast Don't Lie tampak Atas

 

Harga sepatu basket Adidas D Rose 11 Sweet Home Chicago  2,2 juta. Kamu bisa membeli, dan kadang - akdang ada diskon tanpa diduga di :

BELI DI ADIDAS STORE 

 

Sepatu Adidas D Rose 11 - Sweet Home Chicago

Tidak ada tempat seperti rumah. Sepatu D-Rose 11 Sweet Home Chicago dari adidas Basketball adalah tanda kecintaan Derrick pada kota tempat ia dilahirkan dan dibesarkan. 

Tampak Samping sepatu basket D' Rose 11 - Sweet Home Chicago

Tampak belakang sepatu basket D Rose 11 - Sweet Home Chicago

Tampak atas  sepatu basket adidas D Rose 11 - Sweet Home Chicago

Tampak bawah sepatu basket Adidas D Rose


Harga sepatu basket Adidas D Rose 11 Sweet Home Chicago rata-rat 2,2 juta. Kamu bisa membeli, dan kadang - akdang ada diskon tanpa diduga di :


BELI DI MAP CLUB


© Copyright 2023 OLAHRAGA BOLA BASKET | RING BASKET | PAPAN BASKET - All Rights Reserved