Tiang Basket Portable Untuk Anak SD

ring-basket.com -- Tiang Basket Portable Untuk Anak SD ini merupakan Ring basket Peralatan olahraga bola basket untuk anak -anak, terutama untuk usia di bawah 8 tahun. Tiang basket ini sudah dilengkapi dengan papan pantul, ring, dan roda sehinga mudah dipindahkan,dari gym atau ruang serbaguna dengan muda.

Untuk menjaga kestabilan, base / pondasi dibuat dari campuran cor dan logam yang dibentuk  lingkaran. Selain itu, ketinggian dari ring dan papan  pantul bisa diatur,  karena struktur teleskopik yang didesain mudah menyesuaikan ketinggian target ring basket dari 2,4 meter hingga 1,9 meter.

Papan pantul nya disediakan material akrilik bening ukuran 800x1200 mm, menggunakan akrilik tebal 15 mm. Sementara ring menggunakan lingkaran besi 19 mm • Cocok untuk dipakai di rumah atau melengkapi peralatan praktek  pendidikan jasmani, sekolah dasar, atau latihan menembak. Tentu saja, peralatan ini tidak ditujukan untuk permainan kompetitif yang agresif seperti mengelantung di ring.

Untuk fitur keamananan, tiang dilapisi dengan bantalan dari busa. Trim dasar bawah melindungi lantai Anda dari kerusakan.


Mengingat material yang digunakan untuk ring basket portable ini, maka peralatan tiang basket ini digunakan untuk pemakaian di dalam ruangan. Penggunaan di luar ruangan akan membuat papan pantul akrilik menjadi buram dan kuning. 

BACA JUGA :

Ukuran Bola Basket Untuk Anak Sekolah / Junior : Tinggi Tiang Basket, Ukuran Bola, dan Ukuran Lapangan bola basket

Spesifikasi umum Tiang Basket Portable Untuk Anak SD :

Papan pantul 800x 1200 mm
Jenis papan pantul : persegi panjang
material papan pantul : akrilik bening tebal 15 mm
Berat sistem : 150 kg
Ketinggian bisa diatur : 2,4 meter s/d 1,9 meter


 

© Copyright 2023 OLAHRAGA BOLA BASKET | RING BASKET | PAPAN BASKET - All Rights Reserved