Sepatu Basket Nike KD 14 - Bagian 2

ring-basket.com -- Kevin Durant selalu dikenal sebagai pemain bola basket profesional yang harus diperhatikan - dia benar-benar menandatangani kontrak tujuh tahun senilai $60 juta deng 4an Nike ketika dia menjadi pemain profesional setelah musim 2007, kesepakatan itu menjadikannya sepabagi kontrak dengan pemain terbesar kedua pada waktu itu, hanya kalah dari LeBron James.

Sepanjang karirnya bersama Seattle Supersonics, Oklahoma City Thunder, Golden State Warriors, dan sekarang Brooklyn Nets, Durant telah membuktikan bahwa tidak peduli di tim mana dia bergabung, dia membawa kekuatan superstar ke lapangan. Itu diterjemahkan sepanjang karirnya menjadi penjualan lini sepatu bola basket KD untuk Nike.


Sejak pertama kali dikenalkan, sudah 14 seri Nike KD dikeluarkan. Berikut ini adalah 2 contoh sepatu basket Nike KD 14. 

Sepatu basket Nike KD 14

1. Sepatu basket Nike KD-14 Black

Kevin Durant mengintai dari sayap, menunggu waktu yang tepat untuk menyerang sebelum menembus pertahanan lawan. KD14 dirancang untuk membantu pemain serba bisa dan tak kenal lelah seperti KD.



Jala multilayer dan tali di bagian tengah kaki membantu mengurangi gerakan kaki Anda di dalam sepatu.


Traksi yang Disetel - Alur dan tonjolan di sol membantu memberikan traksi multi arah dan nuansa lapangan. Bagian ini di bawah lengkungan membantu menjaga sepatu tetap stabil. Kedua sepatu bersama-sama mengungkapkan wajah tengkorak



BELI DI MAP CLUB



2. Sepatu basket Nike KD-14  WHITE/BLACK-WOLF GREY-MELON TINT

 

Bantalan Zoom Air full-length ditambah busa Cushlon mengembalikan energi untuk kinerja yang tahan lama.


 

BACA JUGA ;

Sepatu basket Nike KD 14

 

Strap In - Tali hook-and-loop membungkus bagian atas tali untuk menopang dan pas dengan aman. Gambar lengkungan di atasnya mengambil inspirasi dari bentuk sabit malaikat maut.


Sensasi Responsif Ultimate - Unit Air Zoom Strobel full-length dijahit langsung ke atas. Ini membantu mengurangi berat yang tidak perlu dan menutup keseluruhan kaki.


 BELI  DI MAP CLUB

 

© Copyright 2018 BASKETBALL - All Rights Reserved