Mesin Rebound / Rebounder Peralatan Latihan Basket

ring-basket.com -- Melakukan lemparan, tembakan atau shooting dalam bola basket adalah tentang ritme. Memiliki seseorang yang memantulkan bola dan mengopernya ke penembak membantu penembak mengambil lebih banyak tembakan dan menemukan ritme dari titik-titik tertentu di lapangan. Pemain tidak selalu memiliki pasangan untuk membantu mereka rebound. Ini adalah contoh yang bagus ketika seorang pemain akan sangat diuntungkan dengan penggunaan alat rebounder


Apa itu Mesin Rebound / rebounder?

Alat rebounder bola basket adalah sesuatu yang dapat ditempatkan di bawah rim untuk membantu pemain bola basket mengambil bola setelah melakukan tembakan. Ini bagus untuk pemain bola basket yang ingin meningkatkan konsistensi menembak mereka. Mereka juga hebat ketika seorang pemain tidak memiliki pasangan untuk rebound bola untuk mereka. Peralatan rebounder akan membantu pemain mendapatkan lebih banyak tembakan di ring dalam waktu yang lebih singkat karena mereka tidak perlu meraih rebound mereka sendiri setelah setiap tembakan. Sebuah mesin rebound dapat meniru gerakan menangkap dan menembak tanpa perlu pasangan di lapangan.


Mesin rebound bisa sesederhana jaring yang ditempatkan di bawah ring yang praktis akanmengarahkan bola kembali ke penembak atau mesin rebounder yang canggih bisa meniru tepat seperti pemain dalam mengoper bola ke pemain yang berlatih menembak bola. Mesin rebound digunakan di jalan masuk serta di perguruan tinggi dan fasilitas praktik profesional.


Hal yang Perlu Dipertimbangkan Jika Ingin Membeli Peralatan Rebounder

Jika Anda berpikir untuk membeli atau mencari mesin rebound, Anda harus mempertimbangkan hal berikut:

  1. Untuk apa Anda akan menggunakan peralatan rebound?
  2. Berapa banyak ruang yang Anda miliki?
  3. Berapa banyak uang yang harus Anda keluarkan untuk mesin rebound?
  4. Apakah Anda memerlukan mesin rebound agar mudah diangkut?
  5. Apakah Anda memerlukan mesin rebound untuk mengoper bola kembali kepada Anda?
  6. Seberapa sering Anda akan menggunakan mesin rebound?


Jenis Rebounder

Jenis peralatan  rebounder  yang paling umum adalah jaring pemantul bola, cantolan ring membalik bola, dan mesin kombinasi passing dan rebound.

Jaring Pemantul Bola

 



Jaring pemantul bola atau return net bagus pemain bola basket bermain di ring luar dan ada bukit, semak-semak, atau sesuatu yang lain yang diinginkan seseorang untuk menjauhkan bola darinya. Jaring akan mencegah bola untuk bisa berada di belakang ring serta mengembalikan bola ke pemain, tetapi jaring mungkin tidak mengembalikan bola secara akurat. Jaring kembali akan menjaga bola di lapangan untuk tembakan yang melewati jaring dan juga untuk bola udara.


Cantolan Ring / Ring Kick Back Attachment 


 

Ring Kick Back Attachment  adalah jenis rebounder terkecil dan merupakan bagian dari plastik atau logam yang dipasang pada ring. Produk ini dicantolkan pada ring, sehingga hanya akan memantulkan bola untuk pemain jika bola melewati keranjang. Ini tidak efektif untuk tembakan yang meleset. Ini dirancang untuk saat bola masuk ke ring, bola akan menggelinding dari attachment kick back dan memantul ke arah atas key. Jika seorang pemain menembak bola dari sudut, itu tidak akan memantulkan bola kembali ke sudut.


Mesin Kombo Passing dan Rebound

Ini adalah mesin rebound paling canggih karena mereka memiliki jaring besar untuk menangkap setiap pukulan atau kesalahan dan kemudian bola memasuki mesin yang akan mengoper bola di udara kembali ke pemain. Mesin-mesin ini membantu pemain bola basket meniru gerakan tangkap-dan-tembak yang sebenarnya dan ini adalah yang paling dekat yang bisa dilakukan pemain untuk meminta orang yang sebenarnya melambungkan bola untuk mereka.


© Copyright 2018 BASKETBALL - All Rights Reserved