10 Sepatu Basket dengan "Signature" Pemain Basket NBA Yang Masih Aktif dan Yang Sudah Pensiun

ring-basket.com --  Bola basket  merupakan salah satu olahraga yang bersaing keras dengan beberapa cabang olahraga yang sudah lebih populer seperti sepakbola dan bulutangkis. Olahraga basket sekarang ini bahkan juga jadi aktivitas ekstrakurikuler yang banyak disukai di sekolah, serta kuliah. Dan, sejak dahulu sampai sekarang, sebagai ‘kiblat' bola basket tentu saja ialah National Basketball Association (NBA) Amerika Serikat.



Persaingan NBA mempunyai riwayat panjang dan hasilkan beberapa pemain legendaris, seperti Michael Jordan, Larry Bird, Kobe Bryant, LeBron James, sampai Stephen Curry. Selain bermain basket, pemain-pemain basket ini juga banyak menjadi duta produk produsen sepatu olahraga. Bentuk kerjasama ini antara lain, produsen membuat produk-produk "signature" terkait permain tertentu.
 
Nach, untuk kamu yang ingin bermain basket lebih optimal, kamu dapat memakai sepatu basket pemain NBA berikut supaya makin semangat.

Sepatu Pemain Basket Dengan Signature Pemain Basket NBA

1. Sepatu Basket Nike LeBron - LeBron James

Salah satunya pemain NBA populer dan terbaik yang sekarang ini masih aktif bermain ini punyai sepatu khusus yang bekerja bersama dengan Nike. Nike LeBron sekarang ini sebagai salah satunya yang terbanyak disukai. Sekarang, sepatu pemain yang saat ini bermain untuk Los Angeles Lakers ini telah mempunyai seri yang ke-18, tidak termasuk dengan Seri Witness yang merupakan gabungan sepatu basket dan sneaker.  

Sepatu signature Nike Lebron Witness 6

Tertarik dengan Signature Nike Lebron Witness 6 harga  dengan harga 1,5 juta bisa cek di  Store Sportstation/ MAPCLUB


2. Sepatu Basket Nike Kyrie - Kyrie Irving
Kyrie Irving sebagai salah satunya pemain NBA berpotensi yang sekarang bermain untuk club Boston Celtics. Sekarang ini, sepatu basket Nike Kyrie telah ada sampai versus keempat. Nike Kyrie mempunyai design yang menarik, pas untuk kamu yang ingin memakai sepatu ini di luar lapangan basket, sebagaimana untuk ke arah tempat sekolah, kuliah, atau untuk tampil semi resmi ke kantor.

Bentang Harga mulai dari 750K. 

Cek di Tokopedia untuk harga Nike Kyrie EP 3 LINK TOPED

Sepatu Nike Kyrie sendiri sudah dibuat hingga 8 seri.Namun yang banyak dijual saat ini di Indonesia yang terbaru adalah Nike Kyrie 7 EP.

Di toped  harganya kurang dari 1,7 Juta  >> LINK TOPED

Selain itu, bisa juga membeli di MAPCLUB / SportStation

3. Sepatu Basket Under Armour Curry - Stephen Curry

Pemain basket populer yang terkenal sekarang ini, Stephen Curry, ialah  yang menjadi tulang punggung klub basket NBA Golden State Warriors. Curry banyak menjadi favorite  beberapa pecinta basket karena mempunyai performa yang gesit yang menarik. 

Sekarang ini, Curry telah mempunyai beberapa seri sepatu basket kece hasil kerja sama dengan Under Armour.

Di antara semua sepatu basket signature pemain NBA, keluaran dari Curry selalu tampil cerah dan warnanya langsung mendapat perhatian.

Salah satu toko di tokopedia menjual UNDER ARMOUR CURRY FLOW 9 RISE AND GRIND seharga 2,6 juta, bisa cek di KLIK INI


4. Sepatu Basket Nike KD - Kevin Durant

Kevin Durant adalah pemain produktif di NBA ini sebagai rekan Kyrie di Brooklyn Nets, dan menjadi satu diantara pahlawan timnas (tim nasional) Amerika Serikat saat bermain di Olimpiade. Durant bekerja bersama dengan produsen produk olahraga Nike buat membuat sepatu khusus buatnya yang dinamakan Nike KD. Selainnya untuk bermain basket, Nika KD ada dengan design kasual yang unik.

Nike KD 14 Essential


Cek Nike KD 14 Essential Klik INI

 

5. Sepatu Basket Adidas Harden - James Harden

James Harden mempunyai nama besar sejak berada Houston Rockets semenjak 2012. Sejak keluar dari HR, bergabung dengan KD, dan baru-baru ini berlabuh ke Philadelpia 76'ers. Salah satunya pemain basket NBA terbaik ini populer akan kekuatan shooting tiga angkanya . Harden bekerja bersama dengan Adidas untuk membikin sepatu basket khusus buatnya. Namanya Adidas Harden, sepatu ini telah ada dalam beberapa seri. Sepatu basket Adidas Harden mempunyai design low top yang pas dipakai untuk tampil fashionable.

Barangkali Adidas Harden menjadi salah satu sepatu signature paling banyak dijual di Indonesia dibandingkan sepatu signature pemain NBA lainnya yang masih aktif saat ini. Lihat saja di marketplace, mudah mencari toko daring yang menjual Adidas Harden asli. 

Adidas Harden terdiri 3 model yaitu Stepback,Futurenatural dan Floral.  Ketiganya dikembangkan dengan variasi warna. 

Contoh Sepatu basket  Adidas Harden Future Natural


Sepatu Basket Pria ADIDAS HARDEN VOL.5 FUTURENATURAL CORE BLACK


Contoh Sepatu basket  Adidas Harden Stepback

 



Contoh Sepatu basket  Adidas Harden


 

6. Sepatu Basket Nike PG - Paul George

Pemain yang memulai karier di NBA dengan club Indiana Pacers pada 2010 ini mempunyai sepatu basket khusus hasil kerja sama dengan Nike. Namanya Nike PG, sepatu ini mempunyai design yang sederhana, tetapi kelihatan demikian menarik. Sepatu basket Nike PG memprioritaskan kenyamanan, menolong kamu bertansisi secara lembut dan cepat tiap cara ketika bermain basket.

Nike PG 5 EP   


7. Sepatu Basket Adidas Dame - Damian Lillard

Tergabung dengan Portland Trail Blazers semenjak 2012, Damian Lillard sudah seringkali tergabung bersama team NBA All-Star. Bahkan juga, dia pernah jadi pemain muda terbaik di awal mula kariernya. Untuk sepatu basketnya, Lillard bekerja bersama dengan produsen peralatan olahraga asal Jerman, yaitu Adidas. Adidas Dame direncanakan sebegitu rupa supaya punyai berat enteng dan breathable, membuat kaki pemakai makin lincah dalam mengambil langkah.

Sepatu basket Adidas Dame 8

 

Cek artikel tentang sepatu ini lebih lengkap di : Sepatu Adidas Dame 8

 BELI DI TOKOPEDIA

 

8. Sepatu Basket Adidas D Rose - Derrick Rose

Derrick Rose sempat jadi pemain yang paling ditakutkan ketika bermain untuk Chicago Bulls. Tetapi, cidera membuat kariernya perlahan-lahan turun. Tetapi, sekarang dia bangun kembali bersama team anyarnya, yaitu Minnesota Timberwolves. Bekerja bersama dengan Adidas, sepatu basket Derrick Rose mempunyai design yang berwatak, dengan sisi belakang tinggi dan direncanakan untuk memberikan perform terbaik dalam serang.

Sepatu Adidas D ROSE SON OF CHI

 

9. Sepatu Basket Li-Ning Way of Wade - Dwayne Wade

Salah satunya pemain NBA paling populer, Dwayne Wade sempat rasakan periode kemasyhurannya saat bela Miami Heat bersama LeBron James. Sekarang, Wade masih setia bersama Heat untuk selalu memberi memberikan team tempat terbaik di NBA. Wade bekerja bersama dengan produsen olahraga berkualitas asal China, yaitu Li-Ning, saat membuat seri sepatu kepunyaannya sendiri, yakni Li-Ning Way of Wade.

Lining ALL CITY 8 Way Of Wade

BELI DI TOKOPEDIA


10. Sepatu Basket Nike Air Jordan - Michael Jordan

Meski dibuat di urutan 10, bukan berarti  sepatu signature ini jelek. Tidak. Legenda disipakan sebagai sebagai penutup.  Siapakah yang tidak mengenal Michael Jordan? Pemain NBA paling legendaris ini punyai merek sepatu basket sendiri bekerja bersama dengan Nike, bahkan sejak di masih di klub bola basket Universitas.

Namanya Nike Air Jordan, sepatu ini demikian laku dan dipakai oleh sebagian besar pencinta basket. Sekarang, telah ada sampai versus Air Jordan 17, dan masih demikian terkenal walau Jordan sendiri telah lama tidak aktif bermain. 

Bahkan saat ini model awal Nike awal Air Jordan kembali diminati, dengan diluncurkannya Air Jordan Retro. 

Nike AIR JORDAN 1 MID "SONICS" 2021

BELI DI TOKOPEDIA

 


Itulah  jejeran merek sepatu pemain basket NBA populer. Daftar nama pemain di atas mempunyai nama besar dan salah satunya bahkan juga sekarang masih jadi legenda hidup NBA.  Tertarik dengan beberapa model ? Langsung aja masuk keranjang...belanja.

© Copyright 2018 BASKETBALL - All Rights Reserved