10 Video Game Bola Basket Waralaba NBA dan 2K Terbaik, Berdasarkan Metacritic

ring-basket.com -- Video game bola basket telah ada sejak awal Atari pada tahun 1970-an dan hanya meningkat secara eksponensial dengan setiap generasi yang lewat.

Waralaba seperti NBA Jam dan NBA Live pada 1990-an telah memberi jalan kepada permainan yang lebih maju dan super populer seperti NBA 2K, NCAA Basketball, dan beberapa lainnya. Ketika datang untuk menilai kelebihan video game bola basket, beberapa outlet menganggap tantangan ini seserius pemeringkat Metacritic.

10 NBA 2K3

Skor : 89


Dengan salah satu legenda yangs udah masuk Hall of Fame NBA , Allen Iverson alias The Answer menghiasi sampul depan untuk tahun kedua berturut-turut, NBA 2K3 meraih peringkat Metacritic tertinggi untuk rilis game PS2 pada tahun 2002. Game ini mendapat pujian untuk mesin gameplay canggihnya, grafis yang ditingkatkan, dan beberapa pilihan mode.


NBA 2K3 memungkinkan pemain untuk menjalankan waralaba mereka sendiri, menyusun tim mereka sendiri, menyesuaikan pemain tim, bersaing secara online dengan teman dan orang asing, yang semuanya dilihat sebagai peningkatan dari NBA 2K2.


9. NBA Street V3

Skor : 89


Selain NBA 2K dan NCAA College Basketball, waralaba permainan bola basket paling populer di abad ke-21 adalah NBA Street. Iterasi ketiga dari game ini, dirilis pada tahun 2005, memperoleh peringkat yang sama untuk konsol PS2 dan Xbox-nya.

NBA Street V3 adalah gim bergaya arcade yang terdiri dari tim yang masing-masing terdiri dari tiga pemain. Tanpa aturan NBA, batas waktu, atau wasit untuk memimpin permainan, tim pertama dengan 21 poin menang. Selain premis kreatif, game ini dipuji karena peningkatan edisi online, grafik yang indah, punya gaya sendiri, dan alur cerita yang menarik.




8. ESPN NBA Basketball

Skor : 89



Saat ESPN bermitra dengan NBA 2K, mereka tidak menggunakan nama mereka pada judul sampai edisi keempat, alternatif berjudul ESPN NBA Basketball. Dirilis pada tahun 2003 untuk PS2 dan Xbox, game ini mendapat pujian karena mode 24/7 yang adiktif, gameplay bergaya simulasi otentik, grafik yang halus, dan nilai hiburan yang tinggi.

Sementara rilis Xbox dinilai sedikit lebih rendah, setiap pemain dalam permainan memiliki desain wajah yang berbeda untuk pertama kalinya dalam seri, desain ini nyaris mirip dengan tampilan asli.



7. NBA Street

Skor : 89



Sebagian karena kecerdikan premis, entri pertama dalam waralaba NBA Street tetap menjadi pokok video game bola basket. Dirilis pada tahun 2001 untuk PS2 dan Game Cube, game ini disajikan sebagai penemuan kembali EA Sports dari NBA Jam favorit penggemar tahun 90-an.

Alih-alih mencetak poin tradisional dengan memasukkan bola ke gawang, permainan tiga lawan tiga memungkinkan pemain untuk meningkatkan skor mereka dengan menyempurnakan setiap gerakan bola basket yang bisa dibayangkan, termasuk menggiring bola, memalsukan pompa, membanting, memblokir tembakan, bergegas. untuk bola lepas, dll. Tanpa aturan resmi, gim ini adalah ekstravaganza bergaya arcade gratis.


6. NBA 2K17

Skor 90


 
Versi terbaru dari franchise NBA 2K yang masuk dalam daftar termasuk 2K17, yang meraih Metascore tertinggi untuk rilis PC dan Xbox One-nya pada tahun 2016. Tersedia di semua konsol utama, termasuk iOS, grafik yang lancar, perhatian yang cermat terhadap detail, dan penyempurnaan terakhir dari entri sebelumnya.

Gim bergaya simulasi yang dipoles menarik. Mode MyCareer dan MyGM yang ditingkatkan menjadi daya tarik tambahan.


5. NBA 2K13

Skor 90


 Berkar pengaruh  Jay-Z  untuk waralaba, NBA 2K13 menjadi favorit penggemar instan berkat acara All-Star Game khusus seperti Slam Dunk Contest, Three-Point Shootout, dan Rising Stars Challenge. Gim ini juga memungkinkan pemain untuk mendesain sepatu kets mereka sendiri.

Selain soundtrack yang dimuat penuh dengan bintang-bintang seperti Jay-Z, Nas, Kanye West, Mobb Deep, dan banyak lagi, game ini paling dipuji karena pengaturan kontrolnya yang dirombak, realisme yang memukau, lencana hadiah berbasis posisi, dan gameplay online yang sempurna.

4. NBA 2K12

Skor 90


 NBA 2K12 dianggapa sebagai "Gim YANG Harus Dimainkan" oleh Metacritic selain NBA 2K12. Salah satu bagian paling menarik dari gim ini adalah mode permainan "NBA's Greatest" baru yang berfokus pada legenda NBA masa lalu seperti Michael Jordan, Larry Bird, dan Magic Johnson.

Mode MyPlayer dan Mode Asosiasi juga tersedia, dengan yang terakhir memungkinkan pemain untuk menjalankan seluruh waralaba dari atas ke bawah untuk seluruh musim 82 pertandingan. Gim ini mendapat ulasan tertinggi di PS3 dan Xbox 360 dan mendapat pujian tinggi atas komentar vokal realistisnya dari tokoh media TV seperti Steve Kerr dan Doris Burke.


3. NBA Street Vol. 2

Skor : 90

 

 
Menurut Metacritic, game terbaik di seri NBA Street adalah edisi kedua. Dirilis pada tahun 2003, versi PS2 dari game ini mendapatkan sambutan hangat, yaitu untuk empat mode permainan yang berbeda, 29 pemain yang tidak dapat dibuka, dan soundtrack hip-hop zaman keemasan.

Mode permainan tiga lawan tiga termasuk Pick-Up Game dan tutorial Street School yang memungkinkan pemula untuk belajar dari master. Ada juga mode Tantangan NBA, di mana pemain dapat membuka kunci pemain NBA masa lalu, melakukan perjalanan ke lapangan NBA di seluruh negeri. Namun, gim ini paling dipuji karena Mode Be A Legend, yang menawarkan permainan bergaya turnamen dan memungkinkan pemain untuk naik peringkat dan menjadi pemain hebat sepanjang masa.


BACA JUGA :

9 Daftar Gim Bola Basket di Android

2. NBA 2K1 - 93

Skor : 93
Dirilis di Sega Dreamcast pada Halloween pada tahun 2000, edisi kedua dari seri NBA 2K memiliki peringkat tinggi saat dirilis. Sebagai game pertama dalam seri yang menawarkan gameplay online, game ini menjadi paling populer karena dimasukkannya lapangan jalanan yang ikonik seperti Rucker Park, The Cage, Goat Park, dan Franklin Park.

Peningkatan yang disempurnakan dari yang asli mendapatkan respon positif, termasuk penambahan Mode Waralaba yang memungkinkan pemain untuk mengoperasikan seluruh tim selama beberapa musim.

BACA JUGA :

10 Gim Bola Basket Selain NBA 2K

1. NBA 2K2 - 93


 

Skor : 93
Terikat dengan pendahulunya untuk permainan bola basket 2K terbaik di luar sana, NBA 2K2 meningkatkan versi yang sebelumnya keluar  dengan memasukkan legenda NBA seperti Michael Jordan, Magic Johnson, Larry Bird, Julius Erving, dan Wilt Chamberlain. Versi Dreamcast dari gim ini mendapat sambutan positif.

Gim ini dipuji karena berbagai modenya, termasuk Pameran, Musim yang Dapat Disesuaikan (14-82 gim), Latihan, Turnamen, Fantasi, dan Waralaba. Selain itu, lebih banyak penekanan ditempatkan pada strategi defensif, termasuk tujuh panggilan permainan yang telah ditentukan sebelumnya, kemampuan untuk steal, tim ganda, blok kombo, dan banyak lagi.

© Copyright 2018 BASKETBALL - All Rights Reserved