9 Daftar Gim Bola Basket di Android


ring-basket.com -- Permainan bola basket adalah salah satu olahraga paling populer di dunia. Ini memiliki banyak pemain luar biasa, aksi hampir konstan, dan beberapa momen terhebat di semua olahraga. Sayangnya, pujian setinggi itu tidak dapat ditransfer ke game seluler. Para pengembang aplikasi games belum terlalu melakukan yang terbaik dalam usaha mereka dalam membuat games dengan thema bola basket. 

10 Dafttar Games Bola Basket / Basketball di Android

Ada banyak aplikasi tentang bolas basket yang bagus di ponsel. Berikut adalah game basket terbaik untuk Android!

Segmen ini memang naik permintaannya, meskipun lambat. Namun, ada beberapa permainan bola basket untuk ponsel  yang menonjol di antara yang lainnya dan menurut kami daftar ini mencakup hampir semuanya. Berikut adalah game bola basket terbaik untuk Android.


1. Basketball Battle 

Harga : Gratis

 

Basketball Battle adalah salah satu game basket bergaya arcade yang lebih baik. Ini adalah game PvP yang menampilkan dua pemain di satu lapangan. Tujuannya adalah untuk mengungguli lawan sebelum waktu habis. Kontrolnya sangat sederhana dan grafiknya tidak akan membuat semua orang terkesan.

Namun, gim ini memiliki kecepatan yang layak dan premis yang menyenangkan. Ini juga mendukung multipemain layar terpisah, meskipun kami hanya akan merekomendasikannya pada ponsel atau tablet yang lebih besar. Ini adalah permainan freemium dan itu kualitanys sedang. Namun, untuk game arcade yang menghabiskan waktu, ya bolehlah. 

2. Bouncy Basketball

Harga : Gratis

 


 

Bouncy Basketball adalah permainan bola basket arcade lainnya. Ini seperti NBA Jam dengan harga sewa rendah. Game dapat disesuaikan. Anda dapat memainkan hingga empat periode masing-masing hingga 90 detik. Itu berarti tidak ada permainan yang bisa bertahan lebih dari enam menit. Itu cocok dengan genre arcade.

Beberapa fitur permainan lainnya termasuk kontrol sederhana, replay, berbagai karakter yang tidak dapat dibuka, kustomisasi karakter, dan banyak lagi. Gim ini juga sepenuhnya gratis, tetapi memiliki iklan.

3. Dude Perfect

Harga : Gratis

 


 

Dude Perfect terkenal di dunia karena game akurasi olahraga. Permainannya tidak jauh berbeda. Anda menembak berbagai hal melalui, melewati, atau di sekitar rintangan untuk mendapatkan bidikan yang sempurna. Ini bukan permainan yang sulit, tetapi sedikit menyenangkan ketika Anda memiliki waktu untuk bermain-main. Beberapa fitur permainan lainnya termasuk tantangan, karakter yang tidak dapat dibuka, dan banyak lagi. 

Ini bukan permainan bola basket dalam pengertian klasik, tetapi Anda menembak bola basket ke dalam keranjang dengan permainan ini, jadi ini penting.

 

4. Games Bola Basket Ketchapp


 Ketchapp memiliki beberapa permainan bola basket bergaya arcade, yang sebenarnya secara keseluruhan cukup baik. Beberapa permainan termasuk Dunk Shot, Dunk Line, dan Ketchapp Basketball. Mereka semua adalah game yang sangat sederhana yang tidak butuh waktu lama untuk dimainkan. Grafiknya sederhana, bahkan jika dibandingkan dengan kebanyakan game dalam daftar ini.

Mekaniknya juga lebih sederhana daripada rata-rata. Ini baik-baik saja untuk membuang beberapa menit sambil menunggu barang, tetapi kurangnya kerumitan memang membosankan setelah beberapa saat. Plus, versi gratis dari game ini memiliki banyak iklan. Jika tidak, mereka baik-baik saja.

 5. ESPN Fantasy Sports

Harga : Gratis

p>

ESPN Fantasy Sports adalah salah satu platform bola basket fantasi terbesar di Internet. Anda dapat bermain dengan teman, bergabung dengan liga acak dengan orang asing, dan melakukan semua hal fantasi bola basket seperti trading pemain atau mencari agen gratis. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengedit susunan pemain, menambah/melepas pemain, menyesuaikan tim, dan berkomunikasi dengan manajer lain di liga Anda. 

Pada dasarnya hanya itu yang Anda perlukan untuk melakukan aplikasi seperti ini. Ada beberapa bug, dan kami sarankan untuk memeriksa tim Anda di komputer sesekali untuk memastikan aplikasi melakukan tugasnya.JIka tidak ada bug, ini pasti bagus sekali.

6. NBA 2K Mobile Basketball

Harga : 8 USD

 NBA 2K Mobile Basketball adalah rilis games bola basket besar 2K untuk tahun 2021. Gim ini menampilkan permainan bola basket yang sebenarnya dengan grafik yang sangat bagus. Kontrolnya agak biasa-biasa saja, tetapi masih lebih baik daripada kebanyakan. Beberapa fitur permainan termasuk mode cerita dengan beberapa nama dan waralaba terbesar bola basket. 

Selain itu, ada mode karir untuk pemain kustom, soundtrack modern, dan banyak lagi. Permainan memiliki beberapa bug serius pada rilis awal. Namun, sebagian besar dari mereka telah ditambal. Gim ini dengan mudah menjadi salah satu gim bola basket terbaik di Android saat ini.

 7. NBA Jam

Harga : 5 USD 

NBA Jam mungkin adalah game bola basket seluler yang banyak disukai. Ini adalah port dari arcade klasik lama dengan nama yang sama. Anda bermain bola basket dua lawan dua dengan seperangkat aturan yang lebih ringan.

Anda dapat melakukan push, steal, sampai nge-dunk. Gim ini juga menyertakan dukungan pengontrol perangkat keras, dukungan Android TV, dukungan multipemain lokal dan online, mode kampanye, dan banyak lagi. Kami berharap semua permainan bola basket di ponsel sebagus ini. Ini pada dasarnya adalah port sempurna dari game arcade tahun 1990-an. Kami juga berharap EA terus mengupdate yang satu ini agar tidak sampai gagal lagi.

8. NBA Live Mobile

Harga : Gratis


 


NBA Live Mobile adalah game NBA resmi di ponsel, namun bisa dimainkan gratis.  Namun, masih ada beberapa kualitas yang perlu dibaiki dalam permainan. game ini memiliki  grafik yang sangat baik, kontrol yang layak, dan setiap tim dan pemain NBA. Anda juga mendapatkan multiplayer online, berbagai mode permainan, acara langsung, dan banyak lagi.

Pembaruan gim memiliki kecenderungan untuk sedikit mengacaukan segalanya. 

BACA JUGA :

10 Video Game Bola Basket Waralaba NBA dan 2K Terbaik, Berdasarkan Metacritic

 

9. Street Basketball Association

 


 

Street Basketball Association adalah permainan bola basket gaya jalanan lainnya. Ini juga merupakan permainan freemium. Gim ini mencakup berbagai mode gim, termasuk multipemain daring dan lokal, mode gim cepat, gim liga, acara khusus, dan mode pelatihan. Mekanismenya sederhana. 

BACA JUGA : 

10 Gim Bola Basket Selain NBA 2K

 



Anda memainkan bola setengah lapangan dengan aturan yang cukup sederhana. Ini juga mencakup berbagai tingkat kesulitan. Dengan begitu Anda dapat menantang diri sendiri atau hanya menghancurkan beberapa tantangan mudah pada hari-hari yang Anda ingin bersantai. Ini sedikit lebih lambat dari yang diharapkanan untuk pertandingan bola basket, tetapi tidak terlalu lambat juga.

© Copyright 2023 OLAHRAGA BOLA BASKET | RING BASKET | PAPAN BASKET - All Rights Reserved