5 Sepatu Futsal Dengan Harga Termahal 2024

Futsal merupakan olahraga yang kurang lebih mirip seperti sepak bola. Selain sebagai sebuah kompetisi, olahraga ini juga bisa dijadikan sebagai hiburan dengan bermain bersama teman. Ketika melakukan olahraga ini harus memakai sepatu karena agar terhindar dari cedera yang tidak diinginkan.

Setiap merk sepatu pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing. Ketika ingin membeli sepatu futsal tentu harga menjadi salah satu hal yang penting. Tak sedikit orang mengeluarkan uang lebih demi dapat membeli sepatu impian atau sepatu yang terbilang mahal. 

Namun, dibalik harganya yang mahal, terdapat kualitas yang tidak diragukan pada sepatu tersebut mulai dari kenyamanan, detail, dan desain. Berikut merupakan daftar sepatu termahal 2023.

X Tango 16.1 Turf Boots Adidas

X Tango 16.1 Turf Boots Adidas

Sepatu Turf Boots ini merupakan sepatu yang nyaman untuk digunakan di atas lapangan sintetis. Memiliki desain futuristik, warnanya yang cenderung terang ini cocok untuk kamu yang ingin tampil trendi saat tampil di lapangan. Untuk harganya sendiri dibandrol dengan harga sekitar Rp1.578.000.

Mercurial Superfly 7 Academy IC Nike

Mercurial Superfly 7 Academy IC Nike

Sepatu ini merupakan sepatu yang cocok untuk kamu yang memiliki skill kecepatan yang luar biasa. Dengan memakai sepatu Mercurial Superfly 7 Academy IC ini maka kamu akan tampil leluasa saat berlari. Untuk harganya sendiri dibandrol dengan harga sekitar Rp1.399.000.

Kaiser 5 Goal Adidas

Kaiser 5 Goal Adidas

Kaiser 5 Goal Adidas merupakan sepatu yang berbahan premium sehingga membuat pengguna dapat merasakan merasakan kenyaman, apalagi ketika sedang mengontrol bola. Sepatu ini dibandrol dengan harga berkisar Rp1.598.000.

Baca Juga :

Futsal Nike Phantom GT2 Academy Turf

Futsal Nike Phantom GT2 Academy Turf

Sepatu Futsal Nike Phantom GT2 Academy Turf ini merupakan sepatu yang menggunakan bahan kulit sintetis sehingga awet dan mudah untuk dibersihkan. Sepatu ini juga dapat memudahkanmu untuk menggiring, mengoper, hingga menembak bola. Untuk harganya sendiri dibandrol dengan harga sekitar Rp1.155.000.

Puma 6.3 Future

Puma 6.3 Future

Merk asal Jerman ini, pada bagian atas sepatunya berbahan sintetis dan di bagian samping berbahan kain rajut yang lembut serta kuat. Bentuk tali yang digunakan pada sepatu ini juga sedikit berbeda dengan sepatu-sepatu yang lain. Talinya berada di bagian luar sehingga tidak akan mengganggu performa kaki. Untuk harganya sendiri dibandrol dengan harga sekitar Rp1.751.000.

© Copyright 2023 OLAHRAGA BOLA BASKET | RING BASKET | PAPAN BASKET - All Rights Reserved