7 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik 2024

Futsal merupakan salah satu olahraga yang digemari oleh masyarakat Indonesia selain sepak bola. Futsal merupakan olahraga yang kurang lebih mirip seperti sepak bola. Namun terdapat perbedaan salah satunya futsal biasanya dimainkan dilapangan tertutup sedangkan sepak bola dimainkan di lapangan hijau terbuka.

Ketika melakukan olahraga ini harus memakai sepatu karena agar terhindar dari cedera yang tidak diinginkan. Ketika memilih sepatu futsal, terdapat hal yang harus diperhatikan yaitu kualitas sepatunya dan kenyamanan pengguna. Berikut merupakan rekomendasi sepatu futsal terbaik 2023.

Kelme Precision Forte

Kelme Precision Forte

Sepatu yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang baru bermain futsal. Meskipun begitu sepatu ini hadir dengan sol rata yang lebar, sehingga sangat cocok digunakan pada lapangan semen. Dibuat dengan bahan terbaik, sepatu ini akan membantu kamu bermain dengan nyaman serta aman.

Sepatu futsal Kelme Precision Forte ini juga ringan dan memiliki outsole yang juga sangat nyaman. Tak hanya itu, sepatu ini juga dapat membantu kamu mengontrol bola dengan baik. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp399.000 hingga Rp459.000.

Calci Bomsala Beyonder

Calci Bomsala Beyonder

Memiliki tampilan yang trendy dan penuh warna, sepatu ini terbuat dari bahan yang kuat untuk kontrol bola yang lebih kuat. Pada bagian outsole, sepatu ini dilapisi dengan karet yang cukup tebal sehingga dapat menjangkau lebih banyak area ketika bergerak dan berlari. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp389.800.

Specs Accelerator Elevation 19 IN

Specs Accelerator Elevation 19 IN

Sepatu futsal Specs Accelerator Elevation 19 IN merupakan sepatu yang didesain sangat nyaman saat dikenakan. Sepatu futsal Specs Accelerator Elevation 19 in juga memiliki bobot yang ringan sehingga nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Tak sampai disitu, desain sepatu ini juga terbilang menarik. Konsep desain yang diusung ialah futuristik dengan sedikit aksen garis metallic yang terbuat dari bahan kulit asli. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp379.000 hingga Rp479.800.

Specs Galactica NBR

Specs Galactica NBR

Masih dimerk yang sama, sepatu futsal Specs Galactica NBR memiliki tiga warna menarik yang memanjakan mata, Galactica NBR dirancang khusus untuk kamu yang memiliki kaki lebar. Bagian outsole-nya terbuat dari karet atau rubber yang ringan dan bisa membantumu mengontrol bola secara maksimal. Sepatu ini memiliki keunggulan yaitu kaki mudah dimasukkan dengan cepat dan praktis sehingga kamu tidak perlu repot repot mengatur tali sepatumu. Sepatu ini memiliki harga mulai dari Rp599.000.

Specs Accelerator Exocet

Specs Accelerator Exocet

Sepatu futsal Specs Accelerator Exocet ini mempunyai bantalan yang dapat mengikuti bentuk kaki. Sol sepatu ini punya grip yang kuat sehingga memudahkan kamu untuk melakukan banyak manuver di lapangan. Varian Accelerator punya fitur X-Trecs punya traksi yang mendukung akselerasi kamu di atas lapangan supaya lebih cepat bergerak di lapangan. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp 520.000.

Baca Juga :

Nike Tiempo Legend 9 Academy IC

Nike Tiempo Legend 9 Academy IC

Seperti yang kita ketahui, Nike merupakan salah satu brand yang cukup terkenal di dunia olahraga. Dirancang dengan desain low-profile productnation, bagian atas dari sepatu futsal ini sudah didukung dengan pod busa lembut untuk dribbling, passing, serta membantu menembak bola dengan tepat. Sementara, bagian sol karet pada sepatu futsal ini juga membantu pemain dapat dengan mudah melakukan pergerakan ketika berada di lapangan. Sapatu ini memiliki harga berkisar Rp799.000.

Nike Mercurial Superfly 7 Club IC

Nike Mercurial Superfly 7 Club IC

Dilengkapi dengan teknologi Dynamic Collar, sepatu ini dapat melekat kaki dengan kuat sehingga kamu nyaman menggunakannya. Tekstur di bagian atas sepatu futsal ini juga membuat kontrol bolamu menjadi semakin presisi. Sol luarnya yang berbahan karet akan menambah daya dorong yang lebih kuat di lapangan. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp658.000.

© Copyright 2023 OLAHRAGA BOLA BASKET | RING BASKET | PAPAN BASKET - All Rights Reserved