5 Game Futsal Android Terbaik Dan Gratis Yang Wajib Dicoba

Futsal merupakan permainan bola besar yang dimainkan oleh 2 tim dan terdiri dari lima orang dimasing-masing timnya. Sama seperti sepakbola futsal bertujuan untuk memasukkan bola ke gawang lawan sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kemenangan. Biasanya futsal dimainkan di indoor dengan memiliki panjang lapangan sekitar 25 sampai 42 meter dan lebar lapangan 16 - 25 meter.

Seiring berkembangnya teknologi, sekarang sudah banyak game futsal yang dapat dimainkan di Handphone kesayanganmu. Berikut merupakan daftar game futsal android yang dapat dimainkan disaat mempunyai waktu senggang.

Street Football Kick Games

Street Football Kick Games

Disaat bermain game ini, kamu dapat merasakan bermain bola seperti di stadium sungguhan, dengan cuaca berbeda serta panasnya momen penalti. Street Football Kick Games menyediakan 3 gameplay modes, mulai dari Quick Play, Challenges, hingga Cup.

Futsal Football Games 2023

Futsal Football Games 2023

Dengan grafik 3D yang nyata, animasi yang halus, dan fisika bola yang realistis, game futsal memberikan pengalaman imersif yang terasa nyata. Game ini memiliki mode pelatihan dan multipemain, termasuk latihan, tutorial, dan lainnya. Game ini memberikan pengalaman terbaik bagi pemain futsal yang ingin meningkatkan minat mereka terhadap pertandingan futsal. Melangkahlah ke lapangan, dan mulailah perjalananmu untuk menjadi juara futsal hari ini.

Street Football: Futsal Games

Street Football Futsal Games

Game ini menawarkan pengalaman bermain yang seru dan cukup menantang. Dalam game ini menyediakan mode permainan berbeda, yaitu career dan free play. Dalam mode career, kamu dapat bertarung dengan tim lawan yang sama-sama kuat dan hebat.

Sedangkan untuk free play, kamu dapat menyelesaikan berbagai level yang berisi tantangan yang berbeda di setiap levelnya. Salah satunya adalah menendang bola ke dalam gawang dengan patung-patung yang berpindah ke kiri dan kanan sebagai penghalang.

Baca Juga :

Futsal Liga Profesional

Futsal Liga Profesional

Dibuat oleh pengembang game bernama Tanpa Sarjana S1, game ini merupakan game buatan Indonesia yang menawarkan permainan antara tim-tim futsal yang ada di Indonesia. Gamenya sendiri memiliki dua mode permainan, yaitu mode quick match dan turnamen. Selain dapat memilih tim sendiri, kamu juga dapat memilih lapangan tempat bertanding.

City Street Soccer

City Street Soccer

City Street Soccer adalah sebuah game futsal sederhana yang dapat dimainkan di hp android. Baik dari segi visual maupun kontrolnya. kamu hanya cukup memilih tim sendiri dan tim lawan. Lalu, bermain menggunakan tombol-tombol yang tersedia di layar HP. Meski begitu, game ini tetap seru untuk dimainkan pada saat waktu senggang.

© Copyright 2023 OLAHRAGA BOLA BASKET | RING BASKET | PAPAN BASKET - All Rights Reserved