6 Game Android Bulutangkis Yang Dapat Dicoba

Bulutangkis atau badminton merupakan salah satu cabang olahraga yang populer di dunia termasuk Indonesia. Bulutangkis merupakan cabang olahraga yang masuk ke dalam kategori permainan bola kecil. Di Indonesia sendiri, bulu tangkis menjadi satu satunya cabang olahraga andalan yang kerap memberikan prestasi di kancah internasional, seperti di ajang SEA Games, Asian Games, hingga Olimpiade.

Berkat olahraga badminton membuat nama Indonesia terkenal di kancah internasional, hal ini tidak lepas dari para atlit Indonesia yang mengharumkan nama Indonesia dengan memenangkan berbagai macam kejuaraan bulutangkis dunia. Untuk kamu yang gemar bermain game dan hobi bermain bulu tangkis, berikut merupakan daftar game android bulu tangkis yang dapat dicoba.

Badminton 3D Bulutangkis

Badminton 3D

Meskipun grafiknya masih kurang baik, namun game yang satu ini sukses memberikan pengalaman bermain yang asik. Tedapat kustomiasi yang menarik pada player permainan ini seperti raket, sepatu dan juga baju yang bisa siperoleh jika sudah menyelesaikan beberapa misi.

Badminton Legend

Badminton Legend

Game ini diciptakan oleh developer Enjoysports. Game ini termasuk game yang tergolong mudah, karena game ini dapat juga dimainkan oleh anak-anak minimal usia 3 tahun.

Tak hanya itu saja, suara atau backsound yang disiapkan pun terdengar lebih nyata. Dalam permainan yang disajikan oleh Badminton Legend ini, pemain dapat meningkatkan skill permainan bulu tangkismu. Cara bermain cukup mudah kamu hanya perlu bergerak maju, mundur, lompat dan tembakan ke arah lawan.

Badminton League

Badminton League

Game ini adalah game online yang mengharuskan kamu untuk terhubung dengan jaringan internet. Di game Badminton League ini, pemain akan diajak untuk bertanding bulu tangkis yang cukup menantang. Dan juga pada game ini disediakan fitur multiplayer sehingga kamu dapat bermain bersama temanmu.

Badminton Master

Badminton Master

Selain Badminton League, Badminton Master juga merupakan permainan bulu tangkis yang cukup ringan dan dapat dimainkan pada perangkat yang memiliki spesifikasi rendah.

Baca Juga :

Real Badminton World Champion

Real Badminton World Champion

Game ini juga adalah game online yang mengharuskan kamu untuk terhubung dengan jaringan internet. Dalam game ini terdapat dua mode game yang disediakan, yakni 1 vs 1 atau melalui turnamen. Kalau 1 vs 1, maka pemain akan berduel dengan AI atau komputer dari game itu sendiri. Tapi, kalau kamu ingin pertandingan yang lebih menantang, maka pilihlah mode turnamen. Disanalah kamu akan bertemu dengan pemain yang sesungguhnya.

LiNing Jump Smash 15 Badminton

LiNing Jump Smash 15 Badminton

Di game ini memiliki fitur pertandingan yang beragam, mulai dari Exhibition Mode, Multiplayer Mode, Training Mode, dan Tournament Mode. Karena game ini online, kamu juga bisa bertanding satu lawan satu dengan pemain di belahan dunia lainnya. Li-Ning Jump Smash 15 merupakan jawaban yang tepat untuk Anda yang mencari game bulu tangkis realistis dan lebih serius. Game ini menampilkan grafik yang tidak kalah super. Tidak hanya itu, Anda dapat mengubah dan menghiasi karakter Anda sesuai dengan kemauan Anda, mulai dari pakaian, hingga raket yang digunakan.

© Copyright 2023 OLAHRAGA BOLA BASKET | RING BASKET | PAPAN BASKET - All Rights Reserved