7 Rekomendasi Baju Renang Wanita Murah Terbaik 2024

 Kolam renang merupakan tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di cuaca yang panas. Baju berenang merupakan perlengkapan yang penting ada saat berenang terutama untuk wanita. Saat ini terdapat berbagai macam pakaian wanita yang tersebar di pasaran. Salah satu fungsi dari baju renang adalah agar memudahkanmu bergerak di kolam renang.

Saat ini, terdapat berbagai macam desain, warna, dan model untuk memenuhi kebutuhan setiap wanita yang ingin tampil percaya diri di kolam renang. Namun, dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, seringkali sulit untuk menentukan pilihan yang tepat. Oleh karena itu berikut adalah rekomendasi pakaian renang wanita.

Opelon Swimsuit

Opelon Swimsuit

Baju renang yang ringan dan fit di badan ini, terbuat dari bahan two way tricot 80% dan nylon 20% lycra, menjadikan baju renang dari Opelon lightweight, elastis, dan tidak transparan.Desain baju renang ini merupakan kombinasi 2 warna antara warna hitam dan warna kuning di bagian pundak.

Resleting terletak di bagian depan untuk kemudahan saat dipakai. Tidak lupa juga dengan dilengkapi cup bra yang makin melengkapi tampilan baju renang modern ini. Baju renang ini memiliki harga berkisar Rp 239.085 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Nabaiji Una

Nabaiji Una

Baju renang ini direkomendasikan untuk pemula yang baru saja belajar berenang. Baju renang ini memiliki kemudahan serta kenyamanan untuk pemakainya. Bahan yang digunakan pada baju renang ini memberikan elastisitas yang memadai untuk menjamin kenyamanan dan tetap melindungi pemakaian dari efek merusak klorin serta baju renang ini memiliki keunggulan cepat kering. Sayangnya baju renang ini tidak disarankan untuk digunakan di seluncuran. Baju renang ini memiliki harga berkisar Rp 200.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Td Active LSA22 Set Baju Renang Hijab

Td Active LSA22 Set Baju Renang Hijab

Baju renang muslimah ini, memiliki bahan yang ringan, fleksibel dan mudah cepat kering. Baju renang ini terbuat dari bahan livina yang berkualitas sehingga sangat nyaman dan lentur saat dipakai untuk renang. Baju renang set hijab ini memiliki kelengkapan seperti penutup kepala, dan juga rok untuk membantu menutupi siluet pada bagian perut dan paha. Baju renang ini memiliki harga berkisar Rp406.800 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Rocella Swimwear Greysia

Rocella Swimwear Greysia

Baju renang yang satu ini memiliki keunggulan yaitu layer penutup dada ini tidak akan terangkat saat masuk ke air, karena telah dibuat menyatu dengan badan. Baju renang ini berbahan spandex yang elastis dan cepat kering.

Baca Juga :

Pakaian ini juga dilengkapi dengan penutup kepala dan perlengkapan lainnya yang memungkinkan untuk dapat menutup aurat wanita dengan baik. Baju renang ini memiliki harga berkisar Rp315.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Opelon Long Diving Suit

Opelon Long Diving Suit

Selain dikenakan pada saat berenang, baju ini juga bisa dikenakan pada saat diving. Baju renang ini memiliki keunggulan untuk menyesuaikan pakaiannya dengan bentuk tubuhmu. Selain itu resleting pada baju ini juga berada di didepan sehingga memudahkan pemakai untuk melepas dan memakai baju tersebut. Bajunya juga sudah include cup bra sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk membelinya secara terpisah. Baju renang ini memiliki harga berkisar Rp364.095 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Baju Renang Muslimah Khirani

Baju Renang Muslimah Khirani

Bukan hanya kualitas bahannya saja yang premium, design serta warnanya yang cantik akan menambah rasa percaya diri ketika menggunakannya. Terdapat berbagai keuntungan lainnya jika Anda membeli Baju Renang Muslimah Khirani, yaitu kerudung model anti tembem, kemudian terdapat celana dalam yang menyatu dengan furing baju, resleting di belakang, serta layer baju yang dapat menutupi bagian depan saat Anda berenang. baju renang ini memiliki harga berkisar Rp 370.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Alivia Swimwear

Alivia Swimwear

Di baju renang ini, terdapat layer di bagian depan, sehingga tidak perlu takut bagian tersebut tidak tertutup atau terlihat ketika berenang. Bagian zipper pada baju renang ini terletak di bagian belakang. Material yang digunakan pun berbeda dengan baju renang biasanya, yaitu material Jersey Dryfit berkualitas tinggi. Baju renang ini memiliki harga berkisar Rp 135.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

© Copyright 2024 RING BASKET | BOLA BASKET - All Rights Reserved