Rekomendasi Tas Untuk Olahraga Terbaik 2024

 Tas olahraga adalah salah satu perlengkapan yang penting untuk para pecinta olahraga. Kegunaan dari tas olahraga sendiri yaitu untuk menyimpan perlengkapan olahraga seperti pakaian ganti, handuk, minuman, bola, sepatu dan peralatan olahraga lainnya akan di taro disitu. Terdapat berbagai macam dengan tas yang menyediakan berbagai keunggulan di produknya. Namun sebelum itu terdapat hal hal yang harus diperhatikan ketika memilih tas olahraga.

Hal Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Memilih Tas Olahraga

Ukuran Dan Kapasitas Tas

Jika kamu berencana menggunakan tas tersebut untuk kegiatan seperti olahraga seperti jogging dan kegiatan olahraga lainnya untuk memungkinkan membawa peralatan sedikit, maka tas dengan ukuran kecil atau sedang mungkin sudah lebih dari cukup. Namun, untuk kegiatan kegiatan olahraga yang memungkinkan untuk membawa peralatan yang banyak seperti hiking, maka tas yang berukuran besar akan sangat cocok untuk dipilih.

Bahan Tas

Pastikan tas untuk terbuat dari bahan yang tahan lama dan memiliki sistem pengunci atau penutup yang aman untuk melindungi barang-barangmu. Selain itu, pastikan juga untuk tas terbuat dari bahan yang tahan air. Karena jika ada perlengkapan yang rentan terhadap air di dalam tasmu seperti baju, celana, handphone atau perlengkapan lainnya. Perlengkapan tersebut akan aman meski dibawa pada saat hujan.

Academic 55 l

Tas Olahraga Academic 55 L
Sumber Gambar: Decathlon Indonesia

Tas ini didesain untuk meningkatkan kenyamanan olahragawan tingkat menengah. Alas busa di tas ini dapat dilepas sehingga dapat menjaga kaki tetap kering di ruang ganti kotor atau basah berkat alas yang dapat dilepas. Tas ini memiliki harga berkisar Rp 480.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Fits Duffle Bag

Fits Duffle Bag
Sumber Gambar : sfidnfits.com

Meskipun terlihat memiliki ukuran yang kecil, tas ini terdapat tempat khusus sepatu, slot kantong di depan, dan jaring di samping. Memiliki bahan yang tebal dan kuat, tas ini juga mampu menyimpan perlengkapan seperti baju, botol minum, dan handuk kecil. Tas ini juga dilengkapi dengan tali selempang yang memiliki panjang mencapai 120 cm dan bisa disesuaikan ukurannya. Tas ini memiliki harga sekitar Rp 127.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Ransel urban 25 l

Ransel urban 25 l
Sumber Gambar: Decathlon Indonesia

Tas ini dirancang untuk pesepak bola atau pengguna lainnya yang bepergian menggunakan transport umum. Tas ini dilengkapi dengan beberapa kompartemen, termasuk adanya salah satu saku terpisah untuk barang pribadi kecil. Tas ini juga memiliki 6 ruang untuk menyimpan perlengkapan olahraga lainnya secara terpisah. 

Tas ransel ini telah melalui uji ketahanan terhadap air, uji ketahanan saat dibawa, uji ketahanan terhadap abrasi, dan uji perubahan warna secara bertahap untuk mengamati kemampuan tas dalam mempertahankan bentuk dan warna, sifat kedap air saat gerimis, dan ketahanan saat dibawa.

Baca Juga :

Pengujian ini dilakukan secara teratur oleh laboratorium berbeda untuk memastikan bahwa standar kualitas tas ini telah terpenuhi selama proses desain. Tas ini memiliki harga sekitar Rp 520.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Tas Tenis 9r Team Duffle

Tas Tenis 9r Team Duffle
Sumber Gambar: Decathlon Indonesia

Seperti dengan namanya, tas ini merupakan tas yang cocok untuk kamu yang bermain tenis. Tas berukuran sedang ini memiliki 2 saku utama besar yang mampu menyimpan semua peralatanmu dengan mudah seperti sepatu, pakaian, dan aksesori lainnya sesuai keinginanmu. Tidak hanya mampu membawa raket tenis saja, tas ini juga mampu untuk membawa raket lainnya seperti raket badminton, raket squash, dan lainnya. Tas ini memiliki harga berkisar Rp 750.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Eiger Wanderhaul Duffel 25L

Eiger Wanderhaul Duffel 25L
Sumber Gambar : Eiger Adventure

Wanderhaul Duffel 25L adalah tas multifungsi yang mem-iliki kompartemen utama yang luas untuk menyimpan perlengkapan olahragamu. Disaku bagian samping dilengkapi lubang ventilasi untuk menaruh sepatu atau pakaian kotor. Tas ini mudah dibawa, baik dijinjing menggunakan pegangan atau diselempangkan menggunakan tali selempang yang dapat dibongkar pasang.

Material luar tas ini dilengkapi finishing water repellent yang menawarkan perlindungan sementara dari percikan air atau hujan ringan. Untuk lapisan dalam menggunakan bahan polyester daur ulang. Tas ini memiliki harga sekitar Rp 429.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

© Copyright 2024 RING BASKET | BOLA BASKET - All Rights Reserved