5 Rekomendasi Anime Bertema Martial Arts/Seni Bela Diri Yang Wajib Di Tonton

Seperti yang kita ketahui, anime merupakan istilah untuk animasi buatan Jepang yang kini berkembang menjadi bentuk budaya populer, dengan basis penggemar yang cukup banyak di seluruh dunia. Anime tidak hanya dipandang sebagai sarana hiburan semata, sebagian besar orang bahkan menganggap kartun tersebut sebagai tontonan sehari-hari, lantaran mempunyai cerita yang menarik ataupun terdapat adegan yang menegangkan

Di anime sendiri terdapat banyak gendre mulai dari comedy hingga martial arts. Gendre martial arts atau bela diri merupakan gendre yang cukup disukai oleh penggemar anime terutama pria. Gendre tersebut biasanya akan menyajikan pertarungan yang keren didalamnya. Bagi kamu menyukai anime yang bertema bela diri berikut merupakan daftar anime anime bertema bela diri yang bisa kamu tonton saat sedang ada waktu luang.

Naruto

Naruto

Siapa sih yang tidak tau dengan anime yang satu ini. Anime ini pertama kali tayang di Jepang pada tahun 2002. Hingga saat Ini Naruto masih menjadi salah satu anime favorit bagi para penggemar anime.

God Of High School

God Of High School

Tayang pada tahun 2020, anime ini bercerita tentang seorang siswa sekolah menengah bernama Mori Jin, dimana ia diundang untuk berpartisipasi dalam sebuah kompetisi yang bernama God of High School. God Of High School merupakan sebuah kompetisi yang mencari petarung terhebat di antara siswa SMA Korea, Semua gaya seni bela diri dan senjata diperbolehkan untuk mencapai kemenangan.

Sengoku Basara

Sengoku Basara

Anime yang satu ini menggunakan tema samurai yang dikombinasikan dengan aksi bela diri. Anime yang di adaptasi dari game PlayStation 2 ini merupakan anime yang berlatar belakang di era Sengoku Jepang dimana di era tersebut terdapat peperangan dan pertumpahan darah yang kerap terjadi di era ini.

Baca Juga :

Kengan Ashura

Kengan Ashura

Tayang eksklusif di Netflix, Kengan Ashura dirilis di tahun 2019 yang merupakan anime original work dengan balutan martial arts yang kental di dalamnya. Kengan Ashura menceritakan tentang Ohma Tokita yang memasuki dunia tersembunyi dimana setiap perselisihan dan perdebatan diselesaikan dalam pertarungan gladiator yang brutal dengan menggunakan kemampuan bela diri.

Baki

Baki

Baki merupakan anime yang Mengisahkan tentang seorang siswa SMA bernama Baki Hanma yang sangat kuat hingga mampu membuat orang-orang di sekitarnya ketakutan tanpa melakukan apa pun. Ia memiliki ambisi untuk menjadi petarung terkuat di dunia untuk melampaui ayahnya, Yujiro Hanma.

© Copyright 2023 OLAHRAGA BOLA BASKET | RING BASKET | PAPAN BASKET - All Rights Reserved