5 Pemain Futsal Wanita Yang Memiliki Paras Yang Cantik

Tak hanya dimainkan oleh laki laki saja, olahraga yang satu ini juga dimainkan oleh wanita. Selain memiliki skill yang luar biasa di dunia futsal, bagi sebagian orang memiliki paras cantik dan seksi juga menjadi daya tarik tersendiri. Terdapat 5 pemain futsal yang selain memiliki skill hebat dan membanggakan ia juga memiliki paras yang cantik yang dapat menggoda kaum adam. Berikut merupakan pemain futsal putri yang mempunyai paras yang cantik.

Fithri Syamsu

Fithri Syamsu

Pemain kelahiran 1990 ini memiliki prestasi gemilang di olahraga futsal. Selain berprestasi di dunia futsal, ia juga berprestasi dalam dunia pendidikan dan kabarnya ia sempat berkuliah di Inggris. Ia juga pernah membela Tim Nasional futsal Indonesia di ajang SEA Games pada tahun 2017. Selain itu ia juga pernah bergabung dengan salah satu tim futsal profesional di Indonesia yaitu Jaya Kencana Angel.

Farah Tasya Novana

Farah Tasya Novana

Wanita kelahiran Jakarta pada 24 November 1993 ini merupakan pemain futsal cantik yang terkenal dengan aksinya di lapangan tanpa kompromi jika sudah menghadapi lawan. Walaupun sering bermain futsal, ia juga mempunyai hobi travelling ke alam bebas.

Farah merupakan lulusan dari Universitas Indonesia dan sekarang bergabung dengan tim Sastra FC Universitas Indonesia. Sebelumnya ia juga pernah bergabung dengan dengan tim futsal profesional di Indonesia yaitu Jaya Kencana Angel.

Shalika Aurelia

Shalika Aurelia

Shalika Aurelia sempat membuat kejutan di sepak bola wanita Tanah Air, di mana ia mengumumkan dirinya bergabung dengan klub asal Italia, Roma CF.Shalika Aurelia dipinang Roma CF karena permainannya yang apik sebagai bek. Selain itu, ia masih tergolong muda sehingga masih bisa berkembang ke arah yang lebih baik lagi. Selain andal saat menjadi bek saat bermain, Shalika Aurelia juga mempunyai wajah cantik jelita yang membuat kaum adam terpesona sehingga membuatnya populer di kalangan penikmat sepak bola Tanah Air.

Baca Juga :

Nadie Tanadie

Nadie Tanadie

Nadie tanadie pemain futsal wanita asal Jakarta ini memiliki postur dengan tinggi 160 cm dan berat badan 45 kg. Saat bermain futsal, ia menempati posisi sebagai striker. Selain terkenal bermain futsal, ia juga seorang model dan presenter salah satu stasiun TV ternama. Saat ini ia bergabung dengan tim Jakarta 69 FC.

Violeta Mongi

violeta Mongi

Wanita asal Manado ini lahir pada 15 Juni 1990. Ia sangat gemar bermain futsal, tidak ada hambatan baginya jika ia harus berkeringat dan berjatuh-jatuhan saat bermain futsal. Selain mahir bermain futsal ia juga ternyata seorang artis sinetron.

© Copyright 2023 OLAHRAGA BOLA BASKET | RING BASKET | PAPAN BASKET - All Rights Reserved