7 Rekomendasi Sepatu Olahraga Lokal Terbaik 2024

Sepatu adalah salah satu kebutuhan olahraga yang penting ada. Karena sepatu menghindari terjadinya cedera pada kaki serta dapat membuat aktivitas olahraga menjadi lebih nyaman. Banyak sekali pilihan sepatu yang cocok dipakai pada saat olahraga. Tak kalah dengan merek luar negeri, di Indonesia juga terdapat merk merk sepatu lokal yang memiliki kualitas yang tak kalah dengan merk luar negeri. Berikut merupakan daftar sepatu olahraga buatan Indonesia terbaik.

Eagle Ecolight 2 Sepatu Running

Eagle Ecolight 2 Sepatu Running

Sepatu ini merupakan sepatu yang menggunakan material soft collar untuk bagian liningnya, breathable mesh untuk bagian upper nya, dan bagian midsole terbuat dari karet berkualitas tinggi. Dengan menggunakan sepatu ini dapat mendukung gerakan larimu menjadi lebih stabil serta menghasilkan pijakan yang kuat namun tetap lembut. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp 290.000.

Ortuseight Sepatu Lari Hyperglide 1.2

Ortuseight Sepatu Lari Hyperglide 1.2

Sepatu ini merupakan sepatu yang dilengkapi dengan teknologi Quick-Fit dengan material pelapis pada bagian dalam upper yang bakal menyesuaikan dengan bentuk kaki pengguna. Selain itu, tedapat juga Ort-Strap yang merupakan pelapis bahan PU Ultra tipis pada bagian dalam sepatu yang akan melindungi kaki dengan meningkatkan stabilitas saat dipakai untuk berlari. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp 549.000

Calci Sepatu Lari Brazze RN Black White

Calci Sepatu Lari Brazze RN Black White

Sepatu ini merupakan sepatu yang cocok digunakan untuk pria maupun wanita. Sepatu ini dilengkapi fitur seperti air flux untuk sirkulasi udara dan run lock untuk menstabilkan posisi sepatu saat berlari. Sepatu ini juga dapat menopang bobot badan dengan baik sehingga dapat memaksimalkan kegiatanmu saat sedang berlari atau jogging. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp. 400.000

Eagle Force 2

Eagle Force 2

Memiliki desain yang simple, sepatu ini dapat dipakai oleh pria maupun wanita. Sepatu ini menggunakan material berkualitas, seperti molded mesh 3D foam pada bagian upper dan rubber berkualitas pada bagian midsolenya. Sehingga dapat membuat kegiatan jogging atau berlari kamu akan terasa lebih nyaman. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp 260.000.

Rush Eagle Shoes

Rush Eagle Shoes

Masih dimerek yang sama, sepatu ini dilengkapi dengan teknologi Tooling D-Max yang dapat membuat bahannya menjadi awet meski sudah digunakan dalam jangka waktu yang lama. Sepatu yang satu ini juga cocok digunakan untuk pria dan wanita. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp 149.900.

Baca Juga :

Treasure Mint

Treasure Mint

Sepatu yang satu ini dirancang menggunakan bahan bahan yang berkualitas sehingga memiliki daya tahan yang kuat dan tidak mudah rusak. Sepatu ini juga akan menjamin penggunanya merasa nyaman saat menggunakannya. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp Rp.400.000.

League Volkov Shades Unisex

League Volkov Shades Unisex

Sepatu ini, dirancang dengan sirkulasi udara yang baik sehingga memberikan kenyamanan dan kesejukan yang maksimal pada kaki. Bantalannya lembut dengan EVA midsole injeksi khusus yang membuatnya terasa lebih ringan dan fleksibel. Sepatu running terbaik dari League ini juga memiliki sol karet luar yang fleksibel untuk memaksimalkan gerakanmu.

Karet karbon dimasukkan ke dalam tumit sol luar untuk meningkatkan daya tahan sepatu jika digunakan di area dengan tingkat aus yang tinggi. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp549.000

© Copyright 2023 OLAHRAGA BOLA BASKET | RING BASKET | PAPAN BASKET - All Rights Reserved