7 Rekomendasi Sepatu Voli Pria Terbaik 2024

 Voli adalah permainan bola besar yang dimainkan oleh dua tim yang masing masing terdiri dari 6 pemain. Permainan bola voli dibagi menjadi 2 jenis yaitu bola voli indoor dan voli pantai. Dalam permainan voli, dua tim saling berhadapan di lapangan dengan tujuan untuk mengirim bola melewati net ke area lawan dan mencegah bola jatuh di sisi tim sendiri.

Sepatu voli tidak hanya menjadi sarana pelindung kaki dari benturan dan cedera, tetapi juga menjadi perlengkapan penting untuk meningkatkan kinerja bermainmu. Pemain voli dari berbagai tingkatan, baik amatir maupun profesional, sekarang memiliki beragam pilihan yang dapat disesuaikan dengan gaya permainan dan kebutuhan masing-masing.

Jika kamu ingin membeli sepatu voli tapi bingung, berikut merupakan rekomendasi sepatu voli yang bisa jadi pertimbangan dalam memilih sepatu voli.

Mizuno Wave Lightning Z6

Mizuno Wave Lightning Z6

Memiliki fitur unggulan teknologi Wave Plate yang dapat memberikan dukungan dan stabilitas tambahan saat melakukan gerakan yang kuat dan tajam. Selain itu, sepatu ini juga dilengkapi dengan sistem penyerapan kejutan yang baik, sehingga dapat mengurangi dampak yang ditimbulkan oleh lompatan dan pendaratan. Bahan yang digunakan pada sepatu ini juga tahan lama dan memberikan daya cengkeram yang kuat. Mizuno Wave Lightning Z6 merupakan pilihan yang sangat baik bagi para pemain voli yang mencari sepatu dengan kualitas, performa, dan kenyamanan terbaik untuk mengoptimalkan permainan mereka di lapangan. Sepatu ini memiliki harga Rp1.529.830 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Mizuno Cyclone Speed 3

Mizuno Cyclone Speed 3

Sama seperti sepatu sebelumnya, Mizuno Cyclone Speed 3 dilengkapi dengan teknologi Wave Plate yang dapat memberikan dukungan dan stabilitas yang dibutuhkan saat melakukan gerakan melompat. Fitur ini membantu mengurangi risiko cedera dan memungkinkan pemain untuk menjalankan gerakan yang tajam dengan percaya diri. Selain itu, sepatu ini juga menggunakan bahan berkualitas yang tahan lama dan memberikan daya cengkeram yang kuat, sehingga pemain dapat merasa stabil dan aman saat bermain di berbagai permukaan lapangan.

Meskipun harga yang terjangkau, Mizuno Cyclone Speed 3 tidak mengorbankan kenyamanan. Dengan penggunaan teknologi yang tepat, sepatu ini mampu memberikan penyerapan kejutan yang baik, sehingga mengurangi dampak pada kaki dan persendian. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp719.840 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Asics Sky Elite FF MT 2

Asics Sky Elite FF MT 2

Sepatu ini menawarkan penampilan yang stylish tanpa mengorbankan fitur yang penting. Fitur utama dari Asics Sky Elite FF MT 2 adalah teknologi FlyteFoam yang dapat memberikan responsivitas yang luar biasa dan penyerapan kejutan yang efektif. Hal ini memungkinkan pemain untuk bergerak dengan cepat dan menjalankan gerakan yang tajam tanpa merasa terbebani. Sepatu ini juga dilengkapi dengan sistem peningkatan stabilitas yang dikenal sebagai Twisstruss, yang memberikan dukungan tambahan di bagian tengah sol sepatu dan membantu mengurangi risiko cedera saat melakukan gerakan lateral.

Bahan yang digunakan pada Asics Sky Elite FF MT 2 juga tahan lama dan memberikan daya cengkeram yang kuat. Dengan kombinasi fitur-fitur yang unggul, Asics Sky Elite FF MT 2 adalah pilihan yang sangat baik untuk para pemain voli yang menginginkan sepatu dengan performa, kenyamanan, dan stabilitas yang optimal di lapangan. Sepatu ini memiliki harga Rp1.759.200 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Mitzuda Light Star X5 Mid

Mitzuda Light Star X5 Mid

Sepatu bermerk lokal ini memiliki keunggulan yang terdapat pada toe box di ujung sepatu yang membuat jari kakimu akan aman pada saat mendarat setelah melakukan spike. Dengan perpaduan warna dasar gelap dengan corak neon menjadikan sepatu ini menarik perhatian orang. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp651.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Professional Thunderstorm

Professional Thunderstorm

Dengan adanya mesh berbahan polyester pada sepatu voli ini, akan membuat sirkulasi udara di dalam sepatu menjadi lancar. Saat memakai sepatu ini kaki kamu tidak mudah berkeringat dan tidak lembap sehingga selama pertandingan kaki tetap merasa nyaman. Lalu, pada bagian uppernya dibuat menggunakan bahan PVC Soft Glass dan outsole berbahan Phylon. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp405.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Baca Juga :

Mizuno Dynablitz Mid

Mizuno Dynablitz Mid

Sepatu ini memiliki desain mid-top yang memberikan dukungan tambahan di pergelangan kaki, sehingga memberikan stabilitas yang diperlukan saat melakukan gerakan lateral dan melompat. Fitur utama dari Mizuno Dynablitz Mid adalah teknologi Wave Plate yang terdapat di sol sepatu, yang memberikan responsivitas yang luar biasa serta penyerapan kejutan yang efektif. Teknologi ini membantu mengurangi dampak pada kaki dan persendian, sehingga meminimalkan risiko cedera dan meningkatkan kenyamanan saat bermain.

Selain itu, sepatu ini menggunakan bahan berkualitas tinggi yang tahan lama, sehingga dapat bertahan dalam berbagai kondisi lapangan. Mizuno Dynablitz Mid juga dirancang dengan sistem pengaturan suhu dan ventilasi yang baik, sehingga menjaga kaki tetap kering dan nyaman selama pertandingan. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp 659.880 (harga ini bisa saja berubah sewaktu waktu).

Asics Upcourt 4

Asics Upcourt 4

Dengan desain yang ringan dan fleksibel, sepatu ini memungkinkan pemain untuk bergerak dengan cepat dan responsif di lapangan. Sol sepatu Upcourt 4 dilengkapi dengan teknologi Rearfoot Gel Cushioning System yang memberikan penyerapan kejutan yang baik, mengurangi dampak pada kaki dan persendian saat melakukan lompatan dan pendaratan.

Selain itu, sepatu ini juga memiliki daya cengkeram yang baik, memberikan stabilitas yang diperlukan untuk gerakan lateral yang tajam. Upper sepatu terbuat dari bahan mesh yang memungkinkan sirkulasi udara yang baik, menjaga kaki tetap kering dan nyaman selama pertandingan. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp890.000 (harga ini bisa saja berubah sewaktu waktu).

© Copyright 2023 OLAHRAGA BOLA BASKET | RING BASKET | PAPAN BASKET - All Rights Reserved