10 Merek Sepatu Basket Murah Berkualitas

Salah satu peralatan basket yang harus dipakai adalah sepatu basket. Ada banyak faktor yang sebaiknya kamu perhitungkan sebelum membeli sepatu basket. Penggunaan sepatu dalam olahraga bola basket supaya pemain bisa berlari dan bergerak tanpa harus takut tergelincir atau terluka karena permukaan lantai. Dan Sepatu basket yang tepat dapat membuat Anda bergerak dengan lebih lincah, performa permainan pun dapat semakin meningkat. Sepatu basket mempunyai tipe dan harga yang bermacam dimulai dari yang sejenis premium pada harga tinggi dan sejenis standard pada harga dapat dijangkau.

Merek Sepatu Basket Murah dan Berkualitas

Sepatu Basket Peak

Sepatu Basket Peak

Sepatu basket merk Peak merupakan sepatu impor dari China.  Peak ialah merek beberapa alat olahraga terkenal. Sepatu basket Peak bisa dibuktikan mempunyai kualitas tinggi karena telah dipakai beberapa atlet internasional sekelas NBA, WNBA, WTA dan organisasi basket yang lain.

Untuk harga sepatu merk Peak dimulai dari harga Rp.600.000 hingga Rp.2.100.000

Sepatu Basket Reebok

Sepatu Basket Reebok

Reebok ialah sebuah merek olahraga ternama asal negara Inggris yang telah dibangun semenjak tahun 1895. Siapa kira, rupanya Reebok sediakan produk sepatu basket murah , lho! Produk yang dijajakan mempunyai kualitas terbaik untuk kenyamananmu saat memakainya. Untuk dipahami, sekarang ini Reebok sendiri sebagai anak usaha dari Adias, jadi tidak perlu sangsi masalah kualitas dan ketahanannya.

Untuk harga sepatu merk Reebok dimulai dari harga Rp.300.000 hingga Rp.3.100.000

Sepatu Basket Fila

Sepatu Basket Fila

Merek Fila yang awalnya datang dari Negara Italia ini populer dengan sepatu olahraganya yang nyaman dipakai. Terhitung satu diantaranya ialah sepatu basket Fila. Sepatu Basket ini didesain khusus untuk dipakai ketika bermain bola basket hingga bisa membuat kamu aman serta nyaman saat memakainya.

Untuk harga sepatu merk Fila dimulai dari harga Rp.800.000 hingga Rp.1.200.000

Sepatu Basket League

Sepatu Basket League

Merek sepatu basket murah selanjutnya ialah League. League ialah merek yang sediakan produk sepatu basket premium pada harga dapat dijangkau. League meningkatkan tehnologi dari Portland, Oregon, Amerika Serikat. Sepatu basket league sudah melalui eksperimen oleh olahragawan professional untuk mengoptimalkan peranan dan design sepatu basketnya.

Untuk harga sepatu merk League dimulai dari harga Rp.600.000 hingga Rp.900.000

Sepatu Basket Piero

Sepatu Basket Piero

Merek sepatu basket murah ini ialah merek asli dari Indonesia. Piero ialah merek yang sediakan produk sepatu dan baju olahraga berkualitas. Piero populer mempunyai opsi sepatu sneakers yang kece, tetapi selainnya sneakers Piero sediakan sepatu basket murah yang tidak kalah kece dan harus kamu coba!

Untuk harga sepatu merk Piero dimulai dari harga Rp.200.000 hingga Rp.600.000

Sepatu Basket Diadora

Sepatu Basket Diadora

Diadora ialah merek peralatan olahraga asal Negara Italia yang mempunyai produk untuk keperluan olahraga sepak bola, tenis, lari dan sudah pasti basket dengan kualitas terbaik. Sepatu basket Diadora ini benar-benar pas buat kamu yang mempunyai anggaran berbatas, sebab bisa kamu peroleh pada harga yang paling dapat dijangkau.

Untuk harga sepatu merk Diadora dimulai dari harga Rp.150.000 hingga Rp.500.000

Sepatu Basket Ardiles

Sepatu Basket Ardiles

Merek sepatu basket satu ini cukup terkenal di Indonesia. Sebagai produk garapan anak negeri, Sepatu Basket Ardilles secara kualitas tidak kalah bagusnya dengan beberapa nama terkenal yang lain. Dibandrol pada harga yang lumayan murah, Sepatu Basket Ardilles benar-benar terkenal khususnya untuk kelompok mahasiswa dan siswa yang mengutamakan harga.

Untuk harga sepatu merk Ardiles dimulai dari harga Rp.250.000 hingga Rp.600.000

Sepatu Basket Spotec

Sepatu Basket Spotec

Masih dari Indonesia, salah satunya produk sepatu basket ternama bikinan lokal ialah Sepatu Basket Spotec. Produk Spotec tawarkan kualitas yang tinggi pada harga dapat dijangkau. Merek sepatu murah ini sebagai produk favorit di pasar menengah dan bawah - benar-benar pas khususnya untuk kelompok anak muda seperti mahasiswa dan siswa.

Baca Juga :

Untuk harga sepatu merk Spotec dimulai dari harga Rp.300.000 hingga Rp.500.000

Sepatu Basket Precise

Sepatu Basket Precise

Sepatu basket berkualitas yang lain ialah epatu basket merk Precise. Sepatu basket Precise ialah merek sepatu basket asli Indonesia yang terakhir tengah populer. Pada harga yang relatif murah, sepatu basket bikinan Precise sanggup tembus market share lokal sampai luar negeri.

Untuk harga sepatu merk Precise dimulai dari harga Rp.450.000 hingga Rp.600.000

Sepatu Basket Mizuno

Sepatu Basket Mizuno

Referensi sepatu basket berkualitas paling akhir jatuh pada sepatu basket Mizuno. Merek asal Jepang ini sudah pasti selalu memprioritaskan kualitas setiap produk olahraga yang dikeluarkannya. Sepatu basket merk Mizuno diperlengkapi dengan tehnologi canggih ala-ala Negara matahari keluar untuk memberikan dukungan kegiatan olahraga basketmu!

Untuk harga sepatu merk Mizuno dimulai dari harga Rp.300.000 hingga Rp.600.000

© Copyright 2023 OLAHRAGA BOLA BASKET | RING BASKET | PAPAN BASKET - All Rights Reserved