7 Rekomendasi Raket Terbaik Yang Bisa Jadi Pilihanmu Saat Membeli Raket

Bulutangkis atau badminton merupakan salah satu cabang olahraga yang populer di dunia termasuk Indonesia. Bulutangkis merupakan cabang olahraga yang masuk ke dalam kategori permainan yang dapat dilakukan di dalam maupun luar ruangan. Untuk memainkan olahraga ini dibutuhkan raket yang nantinya akan digunakan untuk memukul kok. Raket adalah salah satu peralatan yang paling penting di olahraga ini.

Jangan sembarangan dalam memilih raket karena itu akan berpengaruh pada kenyamananmu saat bermain badminton. Setiap raket pasti memiliki kekurangan dan kelebihannya masing masing. Berikut merupakan rekomendasi raket yang bisa jadi pilihanmu.

Yonex Atrox 88 S Pro

Yonex Atrox 88 S Pro

Yonex merupakan merek raket badminton yang cukup terkenal karena sering mensponsori kejuaraan internasional, salah satunya All England. Produk asal Jepang ini memiliki rangka dan bahan yang kokoh dan awet, tetapi juga sangat ringan, sehingga dapat melayangkan pukulan sempurna.

Yonex Astrox 9

Yonex Astrox 9

Masih dimerk yang sama, Raket yang satu ini sangat cocok digunakan oleh pemain dengan tipe bermain menyerang. Dengan mempunyai berat sekitar 80 – 85 gram dengan dimensi pegangan sekitar 3,25 inci, Kamu dapat dengan leluasa melakukan pukulan-pukulan pendek, tinggi, atau bahkan mengambil bola tanggung untuk melancarkan smash dadakan. 

Yonex Voltric Z Force II

Yonex Voltric Z Force II

Masih dimerk yang sama lagi, raket Yonex Voltric Z Force II ini merupakan raket yang didesain untuk menghasilkan pukulan yang sangat kuat. Raket yang satu ini sangat cocok digunakan untuk setiap pemain yang bermain secara agresif.

Maxbolt Woven

Maxbolt Woven

Produk yang memiliki kelenturan gagang stiff ini, merupakan produk yang sangat istimewa karena dapat dipasangkan senar dengan ketegangan 35 lbs hingga 40 lbs. Seri Woven ini juga salah satu model andalan Maxbolt yang telah diuji oleh banyak pemain dan pelatih.

Woven menjadi salah satu raket grafhite terkuat yang pernah dibuat karena rangkaiannya tidak bisa dihancurkan. Raket seri ini juga termasuk ringan dengan bobot hanya 83 gram saja. Raket yang satu ini cocok digunakan untuk pemain yang memiliki gaya bermain bertahan dan menyerang.

Li-Ning XP 2020 White AYPQ154-5

Li-Ning XP 2020 White AYPQ154-5

Produk buatan Li-Ning sudah terkenal akan kualitasnya sejak dulu. Kualitas raket ini sangat cocok untuk kamu yang ingin bermain santai dan olahraga ringan. Raket ini memiliki desain bingkai yang dirancang untuk meningkatkan kinerja area senar. Hal tersebut membuatnya dapat memberikan kekuatan pantulan yang lebih besar sehingga memiliki kinerja yang lebih baik.

Baca Juga :

Raket Badminton Adidas New Spieler P 09 Core

Raket Badminton Adidas New Spieler P 09 Core

Raket Badminton Adidas New Spieler P 09 Core merupakan raket yang terbuat dari paduan bahan Ultra High Carbon dan Zylon Fibre. Produk yang memiliki berat 84 gram ini, tak akan membuat tangan mudah lelah meski banyak melakukan serangan cepat. Raket ini juga memiliki panjang mencapai 677 sehingga dapat menjangkau kok yang jatuh cukup jauh dari posisimu berada.

Victor Challenger 9500

Victor Challenger 9500

Dengan memiliki berat 85 – 89 gram, raket ini sudah banyak dipakai oleh pemain tingkat nasional maupun internasional. Hal itu karena raket ini mempunyai spesifikasi yang mendekati sempurna. Strukturnya yang solid yang dimiliki oleh raket ini membuat setiap pemain dapat mengeluarkan performa terbaiknya dan lebih nyaman dalam bermain, terutama untuk melakukan serangan-serangan smash keras.

© Copyright 2023 OLAHRAGA BOLA BASKET | RING BASKET | PAPAN BASKET - All Rights Reserved