7 Rekomendasi Sepatu Olahraga Terbaik Untuk Pria Ataupun Wanita

Olahraga merupakan suatu hal yang penting dilakukan karena agar dapat menjaga kesehatan tubuh. Olahraga lari atau jogging adalah salah satu pilihan dari sekian banyak olahraga yang biasanya dilakukan oleh semua kalangan masyarakat mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Biasanya mereka melakukannya pada saat sedang ada waktu luang di pagi hari. Untuk meningkatkan kenyamanan saat sedang berolahraga. Berikut adalah rekomendasi sepatu terbaik untuk berolahraga.

Reebok Energen Plus

Reebok Energen Plus

Reebok Energen Plus Women’s Running Shoes adalah yang cocok untuk dikenakan oleh wanita, Sepatu ini, memiliki bantalan kaki empuk dan sol karet luar yang kuat sehingga cenderung kokoh terhadap benturan. Desainnya cantik dan terkesan elegan dengan campuran warna putih dan merah muda.

Salah satu sepatu lari terbaik dari Reebok ini juga memiliki sol tengah fuel foam yang responsif sehingga kaki bisa berpijak dengan baik. Sepatu ini memiliki harga sekitar Rp799.000.

League Volkov Shades Unisex

League Volkov Shades Unisex

Sepatu yang satu ini cocok digunakan untuk pria dan wanita. Sepatu yang bermerk lokal ini dirancang dengan sirkulasi udara yang baik sehingga memberikan kenyamanan dan kesejukan yang maksimal pada kaki.

Bantalannya lembut dengan EVA midsole injeksi khusus yang membuatnya terasa lebih ringan dan fleksibel. Sepatu running terbaik dari League ini juga memiliki sol karet luar yang fleksibel untuk memaksimalkan gerakanmu.

Karet karbon dimasukkan ke dalam tumit sol luar untuk meningkatkan daya tahan sepatu jika digunakan di area dengan tingkat aus yang tinggi. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp549.000

Specs Cloudgaze Emperor Men

Specs Cloudgaze Emperor Men

Tak cuma League saja, Specs juga merupakan merk sepatu buatan lokal. Dengan adanya fitur zerp gravity di bagian bawahnya. Sementara itu, pada bagian atasnya terdapat jaring yang high breathable sehingga kaki tidak kepanasan.

Sol dalam sepatu Specs ini terbuat dari spec foam agar kaki dapat berpijak dengan baik, sedangkan sol luarnya terbuat dari bahan IU dan karet yang bobotnya ringan. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp399.800.

Asics Gel Cumulus

Asics Gel Cumulus

Sepatu ini memiliki kualitas seri ini termasuk yang cukup bagus dan awet yang dilengkapi dengan bantalan yang tinggi. Selain itu, kalau berbicara mengenai sistem aliran udaranya, sepatu ini bersifat breathable meski dipakai dalam jarak yang jauh sekalipun. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp700.000

Skechers GOrun Elevate Accelerate

Skechers GOrun Elevate Accelerate

Sepatu ini menawarkan kenyamanan jangka panjang pada penggunanya. Sepatu ini juga memiliki upper mesh atletik berpori yang dapat membuat kaki tetap sejuk.

Baca Juga :

Sol bagian tengahnya berbantalan ULTRA GO yang ringan saat digunakan. Sementara itu, sol dalamnya nyaman karena terdapat Air-Cooled Goga Mat yang empuk dan berdaya pantul tinggi. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp899.000.

League Unisex Running Kumo Racer Crossbar

League Unisex Running Kumo Racer Crossbar

Sepatu ini menggunakan bahan yang breathable pada bagian upper, menjadikan sirkulasi udara pada bagian dalam sepatu jadi lebih baik, sekaligus mengurangi kemungkinan bau tidak mengenakan pada sepatu. Bagian outsole pada sepatu ini dibuat dengan lapisan karet, yang membuatnya jadi tidak licin dan lebih aman. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp800.000.

Asics Women Dynablast 2

Asics Women Dynablast 2

Sepatu lari yang dilengkapi dengan teknologi FF Blast ini, dapat memberikan bantalan ringan dan pantulan responsif, sehingga lari pun bisa terasa lebih cepat.

Selain itu, terdapat insole ortholine pada bagian dalam memberikan sensasi empuk pada telapak kaki dan memberikan kenyamanan, jadi kaki pun tidak akan sakit saat berlari. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp1.200.000

© Copyright 2024 RING BASKET | BOLA BASKET - All Rights Reserved